M. Irfan : Target Terbesar KONI, Kota Bima Bisa Juara Umum
Cari Berita

Iklan 970x90px

M. Irfan : Target Terbesar KONI, Kota Bima Bisa Juara Umum

Thursday, December 6, 2018

M. IRFAN, S.Sos, M.Si

Kota Bima, Lensa Post NTB - Target meraih prestasi gemilang menjadi harapan terbesar bagi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bima dalam mengawal 26 Cabang Olah raga yang akan berlaga di Pekan Olah raga Provinsi Nusa Tenggara Barat, tanggal 9 – 17 Desember mendatang. Wakil Ketua KONI Kota Bima, M. Irfan, S.Sos, M.Si kepada Lensa Post mengatakan, bahwa target dan harapan besar KONI kota Bima pada Porprov ke X tahun 2018 di Mataram ini, Kota Bima bisa menjadi Juara Umum.

Menurut Irfan yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Bima ini, bahwa sesungguhnya Kota Bima memiliki Cabor-Cabor yang bisa diandalkan, salah satunya sepak bola, karena sepak bola merupakan cabor yang paling bergengsi mulai hari pertama sampai dengan hari terakhir. Selanjutnya, kata Irfan Cabor lain seperti pencak silat dan panjat tebing juga bisa diandalkan untuk meraih Medali Emas dan itu menjadi cabor andalan kota bima, dan tidak tertutup kemungkinan cabor lain juga mampu menorehkan prestasi yang memuaskan. M. Irfan juga menyampaikan berdasarkan keinginan Pak Walikota dan Wakil Walikota, bahwa bonus untuk peraih Medali Emas, jika standarnya kemarin Rp. 10 juta, maka nanti akan lebih dari Rp. 10 Juta, itu janji Walikota dan Wakil Walikota, Imbuh Irfan.

Pada kesempatan ini, Irfan juga menyampaikan tentang kesiapan KONI sudah matang, dengan TC selama 2 bulan terakhir ini, tentu Kontingen Kota Bima telah siap 99 % menghadapi Porprov NTB. Dan ini berdasarkan laporan finalisasi dan rapat Koordinasi KONI dengan Ketua-Ketua Cabor hari ini, ucap Irfan. Intinya menurut Irfan, Panitia telah mempersiapkan segala sesuatunya menghadapi Porprov NTB ini, termasuk pemberangkatan Kontingen sebanyak 4 kloter, yang dimulai besok malam star kantor Walikota Bima.  Atas nama KONI Kota Bima, kami mengapresiasi terhadap dukungan Walikota dan Wakil Walikota Bima, itulah yang memotivasi para cabor dalam mengikuti laga porprov ke X ini, ujar Irfan. Kesiapan lain menurut Irfan, seperti Tim Keamanan, Tim Medis, Tim Humas dan alat peraga sudah ready, ucap Irfan meyakinkan. Harapan kami selaku KONI terhadap kontingen, agar tetap menjaga kondisi kesehatan, dan junjung tinggi spotifitas, jika ada persoalan-persoalan, silahkan dikritik saja, tutup Irfan. (SUKUR)