MOI Kabupaten Bima Segera Tempati Kantor Baru
Cari Berita

Iklan 970x90px

MOI Kabupaten Bima Segera Tempati Kantor Baru

Sunday, December 2, 2018

Bima, Lensa Post NTB - Sesuai planning awal Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Bima pasca diterimanya SK dari DPP untuk segera memiliki Kantor sekretariat sendiri, rupanya akan segera terwujud. Kepastian ini disampaikan Armin, selaku Ketua DPC MOI Kabupaten Bima, Sabtu (1/12/2018) di Pantai Lawata Kota Bima.

Pimpinan media aspirasi ini menjelaskan, bahwa dalam waktu dekat MOI Kabupaten Bima akan segera menempati kantor baru, ditandai dengan diresmikan oleh Bupati Bima, untuk itu menurut Pria hitam manis ini, Pengurus MOI Kabupaten Bima dalam waktu dekat akan bersurat dan beraudiensi dengan Ibu Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, mengharapkan kesediaan Bupati Bima meresmikan Kantor MOI Kabupaten Bima yang rencananya akan berdomisili di dekat Polres Panda Kecamatan Palibelo, ungkap Armin.

Sementara itu, Ketua DPW MOI Provinsi NTB, Abdul Sukur, ST mengapresiasi langkah cepat MOI Kabupaten Bima, Pimpinan Lensa Post NTB ini menaruh harapan, agar pengurus MOI Kabupaten Bima selalu kompak dan rukun, untuk membangun MOI semakin maju dan berkembang di Bima. Sukur juga berharap semoga MOI Kabupaten Bima menjadi parameter MOI Kabupaten/Kota lain di NTB. Hal lain juga disampaikannya terutama persiapan pelantikan MOI kabupaten Bima harus segera direncanakan. Begitu juga program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang perlu dibahas dari sekarang, pesannya. (USMAN)