Open Turnamen Bulu Tangkis Dandim KSB Cup Resmi Ditutup
Cari Berita

Iklan 970x90px

Open Turnamen Bulu Tangkis Dandim KSB Cup Resmi Ditutup

Saturday, December 8, 2018

Sumbawa Barat, Lensa Post NTB - Open Tournament Bulu Tangkis Dandim 1628/ KSB dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 73 tahun 2018 resmi ditutup, tadi malam, Jumat (7/12/2018) pukul 21.00 wita. Sebelum seremonial penutupan dilaksanakan pertandingan grand final kelas B memperebutkan Juara I dan II, dilanjutkan pengundian door prize oleh Ketua KNPI Sumbawa Barat, Trisman, ST. Dan penyerahan hadiah door prize oleh Dandim 1628/ KSB, Letkol Czi. Eddy Oswaronto, ST. Tepat pukul 22.00 wita dilanjutkan permainan kelas A memperebutkan Juara I dan II dan pemberian hadiah bagi Juara I dan II oleh Dandim 1628 /KSB letkol Czi Eddy Oswaronto ST.
Dandim dalam sambutan penutupan mengucapkan terima kasih kepada Ketua KNPI Sumbawa Barat Dalam membantu kegiatan turnamen Bulutangkis ini. Dandim juga mengatakan, dalam memperingati Hari Juang Kartika ke 73 tahun 2018 ini, Kodim 1628/ KSB tidak hanya menyelenggarakan open turnamen bulu tangkis, melainkan juga akan menggelar Bhakti sosial yang akan dilaksanakan 14 - 15 Desember 2018 dii pusatkan di lapangan Kemutar Telu Center (KTC) dan Rumah Sakit As Syifaa" kata Eddy. Lanjutnya," saya ucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Penonton yang telah mendukung dan Antusias terhadap kegiatan ini, Dandim juga berharap Atlit Sumbawa  bisa mewakili juara di tingkat provinsi bahkan tingkat nasional.
Penutupan kegiatan turnamen ini di hadiri oleh, Dandim 1628/SB, Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST.
Pasi pers Kodim 1628/SB, Kapten Inf I Nyoman Suarka. Pasiter Kodim 1628/SB, Kapten Inf Ahmad Baidawi. Ketua KNPI Trisman, ST.
Sekretaris kel Arab kanangan Julkarnain, Tokoh masyarakat tokoh agama dan para atlet Bulutangkis Se-KSB beserta para penonton sekitar 200 Orang. Kegiatan berjalan lancar dan Aman. (TIM LENSA POST)