Persekobi Kembali Tumbangkan PS Mataram 2 - 1
Cari Berita

Iklan 970x90px

Persekobi Kembali Tumbangkan PS Mataram 2 - 1

Friday, December 14, 2018

TIM PERSEKOBI
Mataram, Lensa Post - Persatuan Sepakbola Kota Bima (Persekobi) untuk kedua kalinya kembali memenangkan pertandingan melawan PS Mataram skor 2 - 1 setelah sebelumnya menumbangkan Persebi 1 - 0, di stadion Malomba Ampenan dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi ke X tahun 2018. Pertandingan yang cukup seru antara Persekobi vs PS Mataram disaksikan langsung Wakil Walikota Bima Feri Sofyan, SH dan dua orang Wakil Ketua DPRD Kota Bima, yakni Alfian Indra Wirawan, S.Adm dan Sudirman Dj, SH.
Pertandingan di partai pertama antara Persekobi vs PS Mataram, Kamis (13/12/2018) sempat memanas, setelah Ferlin Tim Persekobi menjebol gawang PS Mataram di menit ke 57 babak kedua, terjadi insiden kecil antara supporter kedua kesebelasan, Hingga wasit menghentikan pertandingan di menit ke 72. Pertandingan sore hari kemarin terpaksa tidak dapat dilanjutkan dengan skor akhir 1 - 0, hasil kesepakatan kedua official Tim Persekobi dan PS Mataram, bahwa sisa waktu 18 menit dilanjutkan pertandingannya pagi tadi, Jumat (14/12/2018) dengan skor imbang 1 - 1, sehingga skor akhir untuk Persekobi vs PS Mataram menjadi 2 - 1.

Dengan kemenangan Persekobi dua kali berturut-turut, Persekobi masuk 4 besar dan akan melaju di Babak selanjutnya, yakni semi final besok, Sabtu (15/12/2018), berhadapan dengan PS Sumbawa di Partai ke II yang akan digelar di GOR Turide Mataram.  Sementara untuk partai Pertama akan berhadapan PSKT KSB vs PS Lombok Barat, sebagai penentu Tim yang akan masuk Runner Up di Babak Final. (TIM LENSA POST)