Polres Sumbawa Barat Resuffle Perwira
Cari Berita

Iklan 970x90px

Polres Sumbawa Barat Resuffle Perwira

Tuesday, December 4, 2018


Sumbawa Barat, Lensa Post NTB - Kepolisian Resort Sumbawa Barat, senin pagi (3/12/2018) Melakukan Pergantian jabatan perwira, yang digelar di lapangan Mapolres Sumbawa Barat. Dalam kegiatan Serah Terima Jabatan perwira Polri yang lama ke yang baru Dipimpin langsung Kapolres Sumbawa Barat  AKBP Mustofa S.Ik, MH selaku Inspektur Upacara. Dalam Sambutannya Kapolres KSB Menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada 5 perwira yg lama, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kapolsek Maluk, kasat Lantas, kasat narkoba, selama menjabat di Polres Sumbawa Barat dan Selamat Datang kepada perwira yang baru untuk bisa bekerja dan menyesuaikan dijajaran Polres Sumbawa Barat. 

Adapun Perwira Polres Sumbawa Barat yang di resuffle, yakni AKBP suparta selaku Kabag Sumda memasuki masa Purna tugas Digantikan Kompol I Gede Mahartha yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres KSB, Kapolsek Maluk Kompol Jafar dimutasi sebagai Kabag Sumda Polres Dompu, Kasat Lantas IPTU Tira Karista, S.Ik dimutasi ke Polda NTB dan Digantikan Kasat Lantas Baru IPTU I Putu Gede Caka Prakarsa Ratsuko S.Ik, sedangkan untuk Kasat Narkoba baru I Putu Wahyu Indrawan, S.Sos.

Beberapa Rangkaian kegiatan Serah Terima Jabatan di Polres Sumbawa Barat, antara lain Pembacaan SKEP Kapolda NTB, penanggalan /Penyematan tanda jabatan, pengambilan sumpah pejabat baru dan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan /pakta integritas. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh perwira Polres KSB, Waka Polres, Kabag Ops, PJU Polres, Kapolsek Jajaran, seluruh Personil Polres Sumbawa Barat, Perwakilan Personil Polsek dan Bhayangkari Cabang Sumbawa Barat. Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif. (ROZAK BIRO KSB)