Porprov NTB : Persekobi Unggul 1 - 0 Dari Persebi
Cari Berita

Iklan 970x90px

Porprov NTB : Persekobi Unggul 1 - 0 Dari Persebi

Sunday, December 9, 2018

Mataram, Lensa Post NTB -   Pertandingan antara  Tim Persekobi dan Tim Persebi di Stadion Malomba Ampenan sore ini Minggu (9/12/2018) berakhir dengan skor 1 - 0 yang diungguli Tim Persekobi. Pencetakan bola di menit ke 5 babak Pertama merupakan cetak bola pertama dan terakhir bagi Tim Persekobi. Meskipun dibabak ke II terjadi insiden kecil antar pemain, namun pihak keamanan cepat meredam.
Pantauan langsung di Lokasi, nampak kedua kesebelasan antara Persekobi dan Persebi bermain cukup bagus dan lincah, supporter kedua kesebelasan juga cukup tertib, dan kedua kesebelasan cukup menunjukkan permainan yang sangat sportif. Sementara untuk partai pertama antara PS Lombok Utara vs PS Lombok Tengah diungguli PS Lombok Utara dengan skor 3 - 1.
Tim Persekobi akan kembali bertanding pada tanggal 13 Desember melawan PS Kota Mataram, sementara Tim Persebi akan kembali bertanding hari Selasa, 11 Desember 2018 juga akan berhadapan dengan PS Kota Mataram. Manager Persekobi Mulyono Baba Ngeng mengaku bangga dan senang atas keunggulan Persekobi hari ini, semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi pada pertandingan berikutnya. Pertandingan sore hari ini juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima Drs. H. Azhari, M.Si, beberapa Kepala OPD lingkup Pemkot Bima dan Kabupaten Bima, serta dihadiri Ketua DPD LPM Provinsi NTB Wahyudin, SH. Pertandingan sore hari ini berakhir pukul 18.05 wita dalam kondisi aman dan lancar. (TIM LENSA POST)