Sambangi Tim Persekobi, Wakil Walikota Beri Bonus Perangsang 5 Juta
Cari Berita

Iklan 970x90px

Sambangi Tim Persekobi, Wakil Walikota Beri Bonus Perangsang 5 Juta

Sunday, December 9, 2018

Wakil Walikota Bima menyerahkan bonus perangsang untuk Persekobi, yang diterima Manager Bapak Mulyono
Mataram, Lensa Post NTB - Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Bima, dalam rangka memotivasi Para Atlit yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB. Wakil Walikota Bima, Feri Sofyan SH  menyambangi Para Atlit Persekobi di Hotel Mataram malam ini, Minggu (9/12/2018) pukul 21.00 wita. Kunjungan Wakil Walikota sekaligus memberikan bonus perangsang atas kemenangan pertandingan Perdana Persekobi vs Persebi tadi sore di Stadion Malomba Ampenan. Hadir mendampingi Wakil Walikota Bima, yakni Sekda Drs. H. Mukhtar Landa, MH.
Bonus perangsang senilai Rp. 5 juta untuk Atlit Persekobi sebagai langkah awal Pemkot Bima dalam memotivasi dan memberikan support untuk Para Atlit Persekobi. Selain bonus perangsang dari Wakil Walikota Bima, juga diberikan bonus seragam khusus dari Manager Persekobi Bapak Mulyono Baba Ngeng, kepada para Atlit Persekobi.
Wakil Walikota Bima, Feri Sofyan, SH kepada Lensa Post menyampaikan bahwa kunjungannya malam ini memberikan support kepada para Atlit Persekobi sekaligus memberikan bonus awal atas kemenangan Persekobi tadi sore. Selain Persekobi Wakil Walikota juga akan mengunjungi seluruh Atlit dari semua Cabor Kota Bima. Wakil Walikota juga memberikan sinyal dan Khabar gembira bagi para Atlit yang berhasil meraih medali emas, akan diberikan bonus lebih besar dari bonus tahun sebelumnya, Wakil Walikota juga berharap Kota Bima mampu mendulang prestasi gemilang meraih Juara Umum Porprov. NTB tahun 2018, harapnya. (TIM LENSA POST)