Bupati Dompu Jadi Irup Pembukaan TMMD ke 104
Cari Berita

Iklan 970x90px

Bupati Dompu Jadi Irup Pembukaan TMMD ke 104

Tuesday, February 26, 2019


Dompu, Lensa Post NTB - Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, pagi ini, Selasa (26/2/2019) memimpin upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 1614/ Dompu. Hadir dalam kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Desa Lanci  Jaya, Danrem 162/ WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han. Para Dandim se NTB, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pejabat teras lingkup pemerintah Kabupaten Dompu, Camat, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan Pelajar.
Bupati Dompu dalam amanatnya menyampaikan bahwa TMMD bertujuan mempererat tali silaturrahim antara TNI dan masyarakat, kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin erat melalui TMMD. Pemerintah Daerah tentu akan mendorong dan berkontribusi untuk pelaksanaan TMMD di Desa Lanci Jaya dan Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa. Program TMMD menurut Bupati, sangat relevan dengan program Pemerintah Daerah. Terima kasih dan penghargaan disampaikan Bupati Dompu atas dukungan semua pihak atas terselenggaranya program TMMD ke 104 di Desa Lanci Jaya dan Tekasire Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.
Usai upacara pembukaan TMMD ke 104 di Desa Lanci Jaya, dilanjutkan dengan Hiburan Rakyat, pelayanan pengobatan gratis dan beberapa kegiatan lainnya. Bupati juga menyampaikan bahwa TMMD ke 104, Pemerintah Daerah mengalokasikan anggaran senilai 2 milyar, semoga dapat memenuhi kebutuhan infrastruktur yang ada, harap H. Bambang. (TIM LENSA POST)