Ini Progres Hari Ketiga TMMD ke 104 Kodim/ 1614 Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ini Progres Hari Ketiga TMMD ke 104 Kodim/ 1614 Dompu

Thursday, February 28, 2019


Dompu, Lensa Post NTB - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke 104 tahun 2019 di Kecamatan Manggelewa sudah memasuki hari ketiga sejak dimulai pada Selasa (26/2).
Danramil Manggelewa yang juga merupakan Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD ke 104, Kapten Inf. Mujiono mengungkapkan selama 3 (tiga) hari tersebut sudah melaksanakan beberapa progres kegiatan fisik. 

Di Desa Lanci Jaya di antaranya mengerjakan pengecoran tiang dan atap mushola Al Ikhlas Dusun Mujur Desa Lanci Jaya, mengerjakan pembukaan jalan tani sepanjang 6 x 900 m di Dusun Mujur Desa Lanci Jaya, mengerjakan rehab Mushola Nurul Aisyah Dusun Doro Mbe'e Desa Lanci Jaya, mengerjakan pembukaan jalan ekonomi 6 x 1500 m di Dusun Doro Mbe'e Desa Lanci Jaya, penggalian pemasangan gorong-gorong di dua tempat di Dusun Doro Mbe'e Desa Lanci Jaya, dan melaksanakan rehab Mushola Bani Abbas Dusun Kara Desa Lanci Jaya. 

Sedangkan di Desa Tekasire pembuatan jembatan 2 unit ukuran 5 x 6 m di Dusun Jatimengi Desa Tekasire sekarang dalam proses pembuatan pondasi dan sayap jembatan dan pembukaan jalan ekonomi 5 x 2600 m di dusun Jatimengi Desa Tekasire. "Adapun kegiatan non fisik dimulai besok pagi hari Jum'at yaitu kegiatan Wasbang (Wawasan Kebangsaan) di Ponpes Fadhilatul Islamiyah melatih PBB," ungkap Dan SSK. (TIM LENSA POST DOMPU)