Kebakaran di Desa Renda Jadi Atensi Dandim 1608/ Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kebakaran di Desa Renda Jadi Atensi Dandim 1608/ Bima

Tuesday, February 19, 2019


Bima, Lensa Post – Musibah kebakaran yang terjadi tadi malam, senin (18/2/2019) pukul 22.30 wita di Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima NTB menjadi atensi Komandan Kodim 1608/ Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, dan langsung memerintahkan jajarannya untuk turun ke lokasi kebakaran. Danramil Woha Kapten Kav. Sukahar bersama Personil Koramil Woha langsung terjun ke Lokasi guna melaksanakan karya bhakti membantu korban kebakaran di Desa Renda. Para Anggota TNI terlihat membersihkan puing-puing sisa kebakaran dan mengamankan barang-barang yang mungkin dianggap berbahaya. 

Pantauan langsung sejak tadi malam kebakaran, Para Babinsa Koramil Woha telah dikerahkan untuk membantu korban kebakaran tersebut. termasuk membantu untuk proses pemadaman, mulai dari memadamkan dengan cara manual, hingga membuka jalan agar mobil pemadam kebakaran mampu menjangkau lokasi yang begitu padat, termasuk juga mengamankan dan mengarahkan petugas pemadam agar bisa melaksanakan tugasnya dengan maksimal.

Selain membantu evakuasi dan membersihkan sisa puing kebakaran, sebagai wujud kepedulian keluarga besar Kodim 1608/ Bima dan Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXVII Kodim 1608/ Bima, hari ini akan menyerahkan bantuan sembako dan keperluan sehari-hari bagi Korban Kebakaran di desa Renda tersebut. penyerahan ini akan disampaikan Kasdim 1608/ Bima Mayor Inf. Hardani mewakil Dandim 1608/ Bima dan akan didampingi Ibu-Ibu Persit. (TIM LENSA POST)