Petik Jagung, Warga Baka Jaya Tewas Disambar Petir
Cari Berita

Iklan 970x90px

Petik Jagung, Warga Baka Jaya Tewas Disambar Petir

Wednesday, February 27, 2019


Dompu, Lensa Post NTB - Kematian merupakan rahasia Ilahi. Tidak ada seorangpun yang bisa mengetahuinya. Kapan kematian akan menemuinya dan dengan cara yang bagaimana.
Seperti yang dialami Santi (30), warga Dusun Campa Desa Baka Jaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Ibu muda beranak dua ini tewas akibat disambar petir pada  Rabu sore ini (27/2) sekitar pukul 16.15 Wita. 

Kepala Desa Baka Jaya,  Umar yang dikonfirmasi media ini via ponselnya mengungkapkan saat itu korban sedang memetik jagung di ladang milik kakaknya Ibrahim di Dusun Mada Mina Desa Mumbu Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. "Dia tidak petik jagung sendirian tetapi bersama dengan kakaknya , ibunya dan beberapa orang keluarganya," ungkapnya. Diterangkan Umar, saat memetik jagung itu bukan saat hujan tetapi sesudah hujan lebat yang mengguyur wilayah tersebut sesaat sebelumnya. Korban langsung meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) akibat sambaran petir itu. Kendati demikian pihak keluarga tetap melarikan korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Dompu. Setelah diperiksa oleh dokter RSU dan dinyatakan  positif meninggal dunia,  korban akhirnya   dipulangkan ke rumah duka. "Korban akan dikebumikan besok pagi," kata Umar. (AMIN DOMPU)