Rombongan Kapolres Bima Kota Jumat Keliling di Masjid Al Falah Sarae
Cari Berita

Iklan 970x90px

Rombongan Kapolres Bima Kota Jumat Keliling di Masjid Al Falah Sarae

Friday, February 1, 2019


Kota Bima, Lensa Post – Salah satu Program unggulan Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.Ik, MH yakni Jumat keliling, kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka mendekatkan Polri dan masyarakat, hari ini Jumat (1/2/2019) Kapolres Bima Kota yang didampingi Wakapolres Kompol Yusuf Tauziri, S.IK dan Kasat Binmas AKP M. Yamin melaksanakan Jumat Keliling di Mesjid Al Falah Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat dilanjutkan dengan silaturrahim dengan Warga di Mesjid tersebut. 

Kapolres Bima Kota, Erwin Ardiansyah, S.IK, MH, mengimbau dan mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas, serta mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya wilayah Kelurahan Serae karena sudah membantu Polres Bima Kota dalam mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah Serae, dan yang terakhir memohon kepada para jamaah untuk mendoakan wilayah Kota Bima agar terjaga kondusifitas wilayah tetap aman dan damai menjelang Pemilu 2019 nanti. dan giat diakhiri dengan pemberian cendramata oleh Kapolres Bima Kota kepada Ketua Pengurus Masjid Al Falah. 

Kegiatan yang dilakukan pihak Kapolres Bima Kota ini semakin meyakinkan kepada masyarakat bahwa satuan alat negara ini benar-benar bersama masyarakat, baik kegiatan sosial maupun kegiatan keagamaan. Waktu terus berlalu dan kita akan menjadi manusia yang merugi jika tidak bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk beribadah, pesannya. Kapolres mengharapkan kepedulian dan peran dari para tokoh masyarakat maupun tokoh agama untuk mengajak para generasi agar lebih mengenal ajaran agama. Sebab, berdasarkan fakta yang terlihat pada setiap masjid-masjid, kecil sekali prosentase generasi muda yang mau ikut ibadah, dimana lebih banyak yang memilih untuk tetap nongkrong bahkan sampai larut malam. Hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menjaga generasi muda dan lingkungan kita dari pengaruh negatif, terang Kapolres. (TIM LENSA POST)