Silaturrahim di Desa Pandai, HM. Qurais Disambut Hangat Para Tokoh
Cari Berita

Iklan 970x90px

Silaturrahim di Desa Pandai, HM. Qurais Disambut Hangat Para Tokoh

Thursday, February 7, 2019


Bima, Lensa Post – Kunjungan silaturrahim Calon Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Pulau Sumbawa Nomor urut 1 (satu), HM. Qurais H. Abidin disambut hangat Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Desa Pandai Kecamatan Woha Kabupaten Bima, rabu (6/2/2019) pukul 13.00 wita. Kunjungan di Desa Pandai adalah yang kesekian kalinya dilaksanakan di Kabupaten Bima. Sebelum bertatap muka dengan warga, Mantan Walikota Bima 2 Periode ini menyempatkan sholat dhuhur bersama warga di Mesjid Besar Desa Pandai. 

Pada kesempatan bertatap muka dengan Para Tokoh, HM. Qurais memaparkan beberapa visi misi apabila Dirinya diberi amanah untuk duduk di Legislatif Anggota DPR RI, diantaranya akan melanjutkan memperjuangkan terbentuknya Provinsi Pulau Sumbawa, mewujudkan masyarakat sejahtera, memperjuangkan membuka lapangan kerja baru bagi para Pengangguran, memperjuangkan nasib rakyat miskin, memperjuangkan nasib para petani, memperjuangkan pembayaran gaji buruh dan pegawai kecil sesuai UMP dan UMR, dan beberapa program yang menyentuh langsung masyarakat, urai HM. Qurais. 

Silaturrahim mantan orang nomor satu di Kota Bima ini tidak berlangsung lama, dan hasil pantauan Lensa Post di Lokasi nampak Anggota Panwaslu Kecamatan Woha juga memantau jalannya silaturrahim tersebut, dan tidak ditemukan pelanggaran-pelanggaran selama pelaksanaan temu muka bersama para Tokoh di Desa Pandai tersebut. antusias wargapun cukup bagus menerima kehadiran mantan Walikota Bima ini. Bahkan pengakuan salah satu Tokoh H. Mustamin (61 tahun), bahwa sosok HM. Qurais sangat layak untuk duduk di DPR RI, mengingat beliau pernah menjabat Walikota 2 Periode, dan orangnya bersih dan kaya, sehingga sangat kecil kemungkinan untuk memanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi, terangnya. (TIM LENSA POST)