Besok Rumah Askar di Lanci Jaya Mulai Gali Pondasi
Cari Berita

Iklan 970x90px

Besok Rumah Askar di Lanci Jaya Mulai Gali Pondasi

Saturday, March 2, 2019


Dompu, Lensa Post NTB - Rumah penyandang disabilitas, Askar warga Dusun Mujur Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB akan dimulai proses pembangunannya.
"Besok akan mulai dilakukan penggalian pondasi," ungkap Dan SSK TMMD ke 104 Kodim 1614 Dompu,  Kapten Inf. Mujiono. Dikatakannya rumah tua yang selama ini ditempati Askar bersama istri dan anak-anaknya telah dibongkar agar bisa segera dilakukan pembangunan rumah yang lebih layak huni.

Komandan Kodim 1614/ Dompu, Letkol CZI Arief Hadiyanto, S. IP selaku Dan Satgas TMMD ke 104 tahun 2019 telah meninjau lokasi pembangunan rumah layak huni bagi Askar sekeluarga di Dusun Mujur Desa Lanci Jaya itu. Untuk diketahui, usai Upacara Pembukaan TMMD ke 104 di Lapangan Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa pada Selasa pagi (26/2) lalu, Komandan Korem 162/WB, Ahmad Rizal Ramdhani,  S. Sos, SH, M. Han mendatangi rumah Askar sekeluarga guna menyerahkan bantuan sembako. Melihat rumah tak layak huni yang ditempati penyandang disabilitas sekeluarga itu,  Danrem langsung menginstruksikan agar dilakukan bedah rumah. Sehingga pembangunan rumah bagi Askar sekeluarga ini merupakan sasaran tambahan atau over prestasi dari Satgas TMMD ke 104 tahun 2019. (AMIN DOMPU)