Deklarasi Millennial Road Safety Festival di Sumbawa, Dibanjiri Massa
Cari Berita

Iklan 970x90px

Deklarasi Millennial Road Safety Festival di Sumbawa, Dibanjiri Massa

Monday, March 4, 2019

Sumbawa Besar , Lensa Post NTB – Tak kalah dengan daerah-daerah lain di NTB, Polres Sumbawa menggelar kampanye dan Deklarasi Millennial Road Safety Festival begitu meriah, terbukti minggu (3/3/2019) Lapangan Cendrawasih Kelurahan Brangbiji Kabupaten Sumbawa dibanjiri Massa terutama dari kalangan generasi Millenial.  Acara Millennial Road Safety Festival yang dibuka resmi Bupati Sumbawa diawali dengan Jalan Santai dan senam kolosal, dan hiburan oleh Artis ibukota Lyla Band semakin menghipnotis kawula muda dan massa membanjiri lapangan Cendrawasih Sumbawa ini.  
Selain itu, undian doorprize dengan hadiah yang begitu besar, seperti Hadiah utama 3 Unit Sepeda Motor, 5 unit Sepeda Gunung, 3 unit Kulkas, 3 unit Mesin Cuci, Hanphone dan Emas, semakin menambah semangat Peserta Millennial Road Safety Festival  untuk tetap bertahan hingga selesai acara. Selain itu para peserta Millennial Road Safety Festival juga dapat wisata kuliner di Lokasi Millennial Expo.

Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio, Sik.MH mengungkapkan “Seluruh rangkaian acara telah kami persiapkan dengan matang jauh jauh hari sebelumnya, dan hari ini terbayar sudah dengan antusias generasi milenial Sumbawa yang sangat luar biasa hingga lapangan brang biji ini seperti lautan manusia.” ungkapnya. Acara yang digelar guna membangun  generasi millenial cinta lalu lintas ini juga mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat Sumbawa dan Pemerintah Daerah. Turut hadir bupati Sumbawa, Wakil Bupati Sumbawa, Pimpinan DPRD, Dandim 1607/ Sumbawa dan Rektor UNSA memeriahkan acara. Ucapan terimakasih untuk seluruh yang terlibat guna memeriahkan acara juga disampaikan oleh orang nomor satu di Polres Sumbawa “Saya atas nama keluarga besar Polres Sumbawa ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya untuk semua yang terlibat memeriahkan acara Millennial Road Safety Festival ini” tutur Kapolres. (TIM LENSA POST)