Kapolres Bima Kota dan Ketua Bhayangkari Berkunjung Ke Ponpes Al Husyaini
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kapolres Bima Kota dan Ketua Bhayangkari Berkunjung Ke Ponpes Al Husyaini

Thursday, March 21, 2019

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Kunjungan Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.Ik,MH didampingi Ketua Bhayangkari Neneng Ardiansyah. Kamis (21/3/2019) pukul 10.30 wita di Ponpes Al Husyaini Kota Bima diterima Pimpinan Ponpes Drs. TGH. Ramli Ahmad, M.AP. hadir pula pada kesempatan tersebut, KBK Sat Intelkam  Polres Bima Kota IPDA Suratno, Ketua Lembidara H. Eka Iskandar Z, S.Ag, M.Si, Guru beserta santri Ponpes Al Husyaini Kota Bima.
Kunjungan orang nomor satu dijajaran Polres Bima Kota ini dalam rangka silaturrahmi. Acara diawali dengan Pembacaan Kalam Ilahi oleh Satri An. Dimas Hendrawan dilanjutkan kata pengantar oleh Pimpinan ponpes Al-Husaini, Drs. TGH. Ramli Ahmad, M.AP.  
Menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Bima Kota beserta rombongan. H. Ramli menjelaskan bahwa pondok pesantren ini di bangun sudah 23 tahun yang lalu sejak tahun 1996, Santri dan Santriwati sejumlah 800 orang,
anak yatim yang ada di ponpes ini berjumlah 50 orang dan kebanyakan satri.
Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH dalam arahannya menyampaikan syukur Alhamdulillah bisa berkunjung di Ponpes Al-Husayni dan disambut dengan baik oleh Pimpinan bersama Guru serta Santri dan Santriwati, dalam kesempatan ini kami sangat berharap kepada pihak ponpes dan seluruh Santri untuk bersama-sama pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilkum Polres Bima Kota, mohon Doa dan Dukungan agar di wilayah Hukum Polres Bima Kota tetap kondusif, diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas, harapnya.

Kapolres Bima Kota dalam kesempatan ini juga berpesan kepada seluruh Santri dan Santriwati agar menjauhi perbuatan-perbuatan yang melanggar Hukum, tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita Hoax yang ada di media Sosial dan yang lebih penting lagi kami berpesan agar menjauhi yang namanya NARKOBA, karena Narkoba akan merusak masa depan anak-anak santri maupun generasi masa depan. Acara ditutup dengan Pembacaan Doa yang disampaikan oleh Ust. Islamudin, S.Pd.I.

Melangkapi silaturrahim Bapak Kapolres Bima Kota dan Ibu Ketua Bhayangkari  enyerahan Bingkisan oleh Kapolres Bima Kota kepada pimpinan Ponpes Al-Husaini dan penyerahan bingkisan oleh Ketua Bhayangkari dilakukan penyerahan tali asih kepada Santri dan Santriwati serta dilanjutkan sesi Foto bersama.
Rangkaian Kegiatan Kunjungan Kapolres Bima Kota beserta Rombongan berakhir Pukul 11.23 wita berjalan Aman dan lancar serta dilakukan Monitoring oleh 1 unit Sat Intelkam Polres Bima Kota. Kegiatan tersebut merupakan agenda Rutin untuk menyambung tali silaturahim dengan Tokoh-tokoh Islam maupun santri-santri yang ada di Kota Bima. (TIM)