Peringati HUT TNI ke 74, Pemkot Bima Bakal Gelar Kembali Triathlon Tingkat Nasional
Cari Berita

Iklan 970x90px

Peringati HUT TNI ke 74, Pemkot Bima Bakal Gelar Kembali Triathlon Tingkat Nasional

Tuesday, April 9, 2019

Walikota Bima saat menyerahkan hadiah Juara I Triathlon, senin (8/4/2019)
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE berjanji akan kembali menggelar Lomba Triathlon Tingkat Nasional di Kota Bima dalam rangka HUT TNI 5 Oktober 2019 mendatang. Kepastian ini disampaikan Walikota Bima di sela-sela lomba Triathlon yang digelar Kodim 1608/ Bima dalam rangka menyambut Festival Tambora sekaligus Festival Lawata dalam rangka HUT Kota Bima ke 17 tahun 2019 yang dipusatkan di Pantai Lawata Kota Bima Nusa Tenggara Barat, senin (8/4/2019).
Kepada Lensa Pos, Walikota Bima HM. Lutfi, SE menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran TNI Kodim 1608/ Bima yang telah menggelar Lomba Triathlon yang dinilai cukup menghibur dan menantang ini. mantan Anggota DPR RI dua periode ini juga memuji sekaligus bangga khususnya kepada Dandim 1608/ Bima yang selama ini berperan aktif dalam membantu dan mendukung kebijakan-kebijakan Pemerintah Kota Bima.
HM. Lutfi juga berharap kepada masyarakat Kota Bima, menghadapi Pemilu serentak 2019 yang digelar tanggal 17 April mendatang, agar bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah masing-masing, bersainglah secara sehat dan sportif, jangan sampai karena perbedaan pilihan membuat kita saling bermusuhan antara satu dan lainnya. mari kita ciptakan Pemilu yang aman dan damai, karena Pemilu adalah Pesta Demokrasinya rakyat, bukan sebagai ajang untuk saling memecah belah, pesan Walikota. (TIM)