Silaturrahim di Desa Tente, Kapolres Bima Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas yang Kondusif
Cari Berita

Iklan 970x90px

Silaturrahim di Desa Tente, Kapolres Bima Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas yang Kondusif

Friday, April 26, 2019


Kapolres Bima bersama Para Tokoh Usai Sholat Jumat di Desa Tente
Bima, Lensa Pos NTB – Kapolres Bima, AKBP Bagus S. Wibowo, S.IK hari ini, Jumat (26/4/2019) melaksanakan sholat Jumat bersama di Masjid Al Istiqamah Dusun Bante Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Kunjungan Kapolres sekaligus melaksanakan silaturrahim di Dusun Bnate dan Dusun Kananga Desa Tente.  Pada kesempatan tersebut Kapolres mengajak masyarakat untuk terus menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 
Pemberian bantuan pembangunan masjid dari Kapolres Bima 
Ucapan terima kasih juga disampaikan AKBP Bagus kepada masyarakat Kecamatan Woha umumnya, yang sudah menjadi bagian penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan tahapan pemilu 2019. Kondusifnya situasi wilayah, berkat peran serta masyarakat ,  tidak ada arti TNI dan POLRI tanpa masyarakat, tandas Kapolres. Bagus berharap dukungan dan kerja sama warga untuk sama-sama tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah KecamatanWoha khususnya. Menurutnya, asumsi kerawanan dalam pemilihan legislatif DPRD Kabupaten Bima sudah kita tepis dengan terbukti situasi sampai dengan  pada tahapan hari ini masih kondusif .

Pada kesempatan itu, Kapolres Bima berharap, agar warga tidak  mudah terprovokasi dengan isu isu yang dengan sengaja di sebar oleh oknum yang  ingin mengacaukan suasana yang sudah kondusif. Ia juga mengingatkan dalam menyambut kembali tahapan pemilu 2019 lewat pemungutan suara ulang di TPS 05 di Dusun Kananga Desa Tente , Kapolres Bima  mengajak masyarakat Bante dan Kananga untuk  sama-sama mengawal proses demokrasi, imbuhnya. Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bima memberikan dukungan dana santunan untuk keperluan lanjutan renovasi Masjid AL Istiqamah  yang diterima oleh Imam Masjid  Ustad. Abdul Hamid Ishaka. (TIM)