Gubernur NTB Geser Enam Pejabat Eselon II
Cari Berita

Iklan 970x90px

Gubernur NTB Geser Enam Pejabat Eselon II

Monday, May 6, 2019


Mataram, Lensa Pos NTBGubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc hari ini senin (6/5/2019) memimpin Rotasi sejumlah Pejabat struktural lingkup Pemerintah Provinsi NTB. Sedikitnya 6 orang Pejabat Eselon II ikut merasakan penyegaran Jabatan yang digelar di Gedung Sangkareang Kompleks Kantor Gubernur NTB.

Adapun Pejabat yang Digeser yakni :  Kepala Dinas Sosial Ahsanul Halik, S.Sos., M.H Jabatan baru sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi NTB menggantikan Ir. H. Mohammad Rum, MT yang sekarang mengisi Jabatan sebagai Asisten Gubernur Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Infrastruktur. 

Sementara Ir. RidwansyahMsc, MM, MTP semula Kepala Bappeda Provinsi NTB di geser ke Jabatan baru sebagai Assisten II Setda NTB, Adapun posisi Kepala Bappeda NTB diisi mantan Kadis PU NTB Ir. Wedha Magma Ardhi, MTP.  Selanjutnya Drs. H. Muhammad Suruji juga digeser dari Jabatannya sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB digantikan H. Rusman, SH.,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPSDM NTB. Sedangkan Drs. H. Muhammad Suruji sendiri digeser sebagai Staf Ahli Gubernur NTB Bidang Sosial.

Pejabat lain adalah Drs. Tri Budiprayitno, Mantan Kadis Kominfostik NTB ini mengisi jabatan sebagai Kepala BPSDM NTB menggantikan H. Rusman, SH.,MH. Sementara posisi AHSANUL HALIK, S.Sos., M.H sebagai Kepala Dinas Sosial NTB di gantikan oleh Drs T. Wismaningsih Drajadiah yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Sosial.

Gubernur NTB usai melantik Pejabat menyatakan, mutasi dilakukan sebagai penyegaran organisasi dan disesuaikan dengan kebutuhan. Proses mutasi, menurutnya, telah melalui tahapan dan sesuai prosedur. Gubernur meminta agar pejabat yang menduduki jabatan baru untuk segera beradaptasi dan segera bekerja. Semoga di tempat kerja yang baru, semangat bekerja bisa lebih meningkat lagi, pesan Dr. Zul. (TIM LENSA POS NTB)