Jajaran Polres Bima Kota Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim
Cari Berita

Iklan 970x90px

Jajaran Polres Bima Kota Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

Wednesday, May 15, 2019

Kapolres Bima Kota bersama Ibu Ketua Bhayangkari menyerahkan santunan bagi anak yatim. (Rabu, 15/5/2019) 

Kota Bima, Lensa Pos – Dihari ke 10 Bulan Ramadhan 1440 H, Jajaran Polres Bima Kota menggelar buka puasa bersama dan pemberian santunan bagi Anak Yatim binaan Panti Asuhan Nurul Mubin Kota Bima. Acara yang digelar di Aula Mapolres Bima Kota, dihadiri Kapolres AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH, Para Perwira, Ketua Bhayangkari cabang Bima Kota dan Anggota Polres Bima Kota serta puluhan anak yatim. Acara buka bersama dan pemberian santunan tersebut dilaksanakan usai acara pisah sambut Wakapolres Bima Kota, semula dijabat Kompol Yusuf Tauziri, S.IK digantikan Kompol Syafrudin.     

Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur kepada Allah SWT bahwa jajaran Polres Bima Kota hari ini bisa berbagi dengan melaksanakan buka puasa bersama anak yatim sekaligus pemberian santunan bagi puluhan anak yatim binaan Panti Asuhan Nurul Mubin. Kapolres mengajak untuk memperbanyak amalan-amalan dibulan suci ramadhan, bulan yang penuh kemuliaan dan pengampunan, “mari kita tetap meningkatkan ibadah dan mendulang pahala sebanyak-banyaknya”, ajak Erwin.

Pada kesempatan ini Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kompol Yusuf Tauziri, S.IK yang selama ini telah melaksanakan tugas di Bima dengan baik, semoga ditempat yang baru bisa lebih baik dan semangat . Begitu pula kepada Wakapolres Bima Kota yang baru Kompol Syafrudin kami ucapkan selamat datang, semoga kehadiran beliau semakin memberi warna bagi institusi ini sesuai dengan kemampuan yang ada, harap Kapolres. (TIM/ SUKUR-01)