Kapolres Bima Kota Kroscek, Pastikan Pleno KPU Berjalan Lancar
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kapolres Bima Kota Kroscek, Pastikan Pleno KPU Berjalan Lancar

Wednesday, May 8, 2019

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima selama tiga hari kemarin melaksanakan pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu tahun 2019, untuk memastikan kegiatan pleno berjalan dengan baik, lancar dan sukses, Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH didampingi Kasat Intelkam bersama Dandim 1608/ Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra langsung melaksanakan kroscek di Kantor KPU Kota Bima, Senin malam (6/5/2019) sekitar pukul 20.00 wita.
Kehadiran orang nomor satu dijajaran kepolisian resort Bima Kota ini tidak menggunakan seragam resmi, begitu juga dengan Dandim 1608/ Bima. Yang terpenting pesan Bapak Kapolres bersama Dandim, pelaksanaan rapat pleno berjalan dengan baik dan lancar, dan Kapolres mengajak untuk bersama-sama mengawal dan mendukung proses demokrasi yang transparan yang dilaksanakan oleh Penyelenggara Pemilu, yakni KPU Kota Bima dan Bawaslu Kota Bima.

Kapolres juga mengharapkan kepada Anggota yang mengamankan proses ini dan petugas yang melaksanakan rekapitulasi dan rapat pleno agar tetap menjaga kesehatan diri masing-masing. Hasil pantauan langsung Kapolres dan Dandim bahwa hasil rekapitulasi dari tingkat PPK telah masuk seluruhnya di KPU Kota Bima, dan suasana berjalan aman dan lancar. (SUKUR-01)