Owner ORI Coffee Diundang Mengisi Acara Numpang Nampang di Pro 2 FM RRI Makassar
Cari Berita

Iklan 970x90px

Owner ORI Coffee Diundang Mengisi Acara Numpang Nampang di Pro 2 FM RRI Makassar

Wednesday, May 8, 2019

Ory Muhdar, Owner ORI Coffee Dompu Sedang Mengisi Acara Numpang Nampang di Pro  2 FM RRI Makassar , Selasa (7/5).
Makassar, Lensa Pos NTB - Owner ORI Coffee, Muhdar, M. Pd mendapatkan kehormatan sebagai pengisi Acara Numpang Nampang di Pro 2 FM RRI Makassar Sulawesi Selatan pada Selasa sore (7/5) jam 16.00 Wita. Di acara yang bersegmen  anak muda, mahasiswa, dan orang tua muda ini, Owner ORI Coffee yang familiar disapa Ory Muhdar  ini berbagi cerita kepada pendengar setia Pro 2 FM yang ada di Makassar dan sekitarnya tentang ORI Coffee, baik tentang tempat produksi, jenis-jenis produk maupun strategi pemasaran.

Selain itu dosen di STKIP YAPIS Dompu yang sedang menempuh pendidikan S3 Lingkungan Hidup di Universitas Negeri Makassar (UNM) ini juga diberikan kesempatan untuk memperkenalkan Kopi Tambora serta sejarah meletusnya gunung Tambora. Di bagian penutup, Ory Muhdar bahkan diminta untuk berbagi inspirasi dan trik-trik memulai usaha dengan modal yang sangat terbatas tetapi bisa meraih sukses serta tentang konsep sosial enterpreneur.

Bagi masyarakat NTB apalagi penikmat kopi sudah sangat familiar dengan aneka produk ORI Coffee ini. Bahkan perusahaan ini sering mengirim produk kopinya yang asli dari lereng Tambora ini ke Pulau Jawa, Bali bahkan hingga  di Pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. "Sudah hampir seluruh wilayah Indonesia kecuali (yang belum) di wilayah Indonesia timur (NTT, Maluku dan Papua)," ucapnya. (AMIN)