Pelajar Pelaku Pemanah asal Kelurahan Tanjung, Akhirnya Diamankan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pelajar Pelaku Pemanah asal Kelurahan Tanjung, Akhirnya Diamankan

Saturday, May 11, 2019



Kota Bima, Lensa Post – Setelah dua hari AK (15) Pelaku Pemanah melarikan diri dari pengejaran Pihak Kepolisian, akibat diduga menganiaya Korban M. Fajrun Rahman alias Amar (17) dengan cara memanah, setelah dilakukan negosiasi dengan Pihak Keluarga Pelaku, akhirnya Keluarga menyerahkan Pelaku AK ke Pihak Kepolisian melalui Tim Resmob Res Bima Kota, malam ini sabtu (11/5/2019) sekitar pukul 20.00 wita.

Kronologis kejadian, pada Kamis tanggal 09 Mei 2019 sekitar pukul 22.00 wita, bertempat di Jalan Soekarno Hatta tepatnya di depan Eks Kantor Kejaksaan Lama, Korban Amar asal Kelurahan Rabadompu Kecamatan Raba Kota Bima sedang mengendarai sepeda motor bersama 2 temannya alias berbonceng tiga.

Pada saat itu tiba-tiba datang 2 pengendara motor dari arah belakang langsung menyalip dan menghadang korban. Sempat terjadi cek cok, akhirnya salah satu dari mereka yakni Pelaku AK asal Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima langsung melepaskan busur panah ke arah Amar, hingga akhirnya Amar mengalami luka dibagian leher sebelah kiri dan langsung dilarikan ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan intensif.    

Pada saat pengejaran oleh Tim Resmob Res Bima Kota, Tim mendapatkan informasi terduga pelaku bersembunyi dirumah keluarganya di  Sumbawa Besar, kemudian Tim melakukan pendekatan dengan keluarga korban untuk dapat menyerahkan AK yang merupakan Terduga Pelaku pemanahan, Kemudian tim berhasil melakukan pendekatan, dimana AK akan di serahkan oleh keluarganya, dan di sepakati untuk bertemu di jalan lintas Soekarno hatta Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima. Kemudian selang beberapa saat AK bersama Keluarganya datang, dan selanjutnya, TIM mengamankan Pelaku ke Mako Sat Reskrim Res Bima Kota. (TIM-01)