Satlantas Polres Bima Kota Bagi-Bagi Takjil
Cari Berita

Iklan 970x90px

Satlantas Polres Bima Kota Bagi-Bagi Takjil

Tuesday, May 7, 2019

Kasat Lantas Polres Bima Kota, AKP Supyan Hadi saat membagi Takjil kepada Pengendara, (foto : Sukur 7/5/2019)
Kota Bima, Lensa Pos NTB – Hari ke dua Bulan Ramadhan 1440 H, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bima Kota, sore ini, selasa (7/5/2019) membagi-bagi Takjil bagi Pengendara baik roda dua maupun roda empat di Jalan Soekarno Hatta depan Mapolres Bima Kota. Pembagian Takjil yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Bima Kota AKP Supyan Hadi dalam rangka operasi keselamatan Gatarin 2019.
Kapolres Bima Kota melalui Kasat Lantas, AKP Supyan Hadi menjelaskan bahwa pembagian Takjil yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Bima Kota ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa ramadhan, saat ini kami menyediakan Takjil buka puasa berupa bubur kacang ijo dan kurma, harapannya Takjil ini bisa bermanfaat bagi pengendara yang belum sempat mencari menu berbuka puasa atau terlambat sampai dirumah.
selain itu, menurut Kasat lantas, kegiatan ini merupakan bagian dari operasi keselamatan gatarin 2019, yang dilaksanakan selama 14 hari yakni mulai tanggal 29 April sampai 12 Mei 2019, dengan mengedepankan 80 persen preentiv, pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat dan 20 persen penindakan.  "Kami berharap dan mengimbau kepada masyarakat tetap memperhatikan keselamatan berlalu lintas. Dan menjadikan budaya dalam kehidupan sehari-hari,", tandasnya.

Menurut Pria Ganteng ini, pembagian takjil senantiasa dilakukan satlantas Polres Bima Kota, dengan menyampaikan pesan keselamatan dalam berkendara. Menurutnya, Setiap orang tentunya ingin cepat pulang ke rumah ketika jelang berbuka puasa. Namun, keselamatan berkendara sangat penting diperhatikan, karena itu akan membahayakan tidak hanya diri sendiri tetapi yang lain, pungkasnya. (SUKUR-01)