Ratusan Petasan Disita Aparat di Pasar Sila
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ratusan Petasan Disita Aparat di Pasar Sila

Monday, June 3, 2019

Kabupaten Bima, Info Bima – Tim Gabungan yang terdiri dari Anggota Koramil Bolo dan Polsek Bolo yang dipimpin Kanit Reskrim Brigadir Rusdin melaksanakan Razia Petasan di seputaran Pasar Sila Kecamatan Bolo Kabupaten Bima NTB, senin (3/6/2019) mulai pukul 08.30 wita.    
Dari operasi petasan yang dilakukan Tim Gabungan ini, berhasil mengamankan sejumlah petasan, yakni dari Ibu Sogi alias Igi (40 tahun) alamat Desa Rato, berupa : 28 buah petasan merek Positiv 2002-01, 89 buah petasan merek komodo EGG, 10 buah petasan merek Colowful Evysanthem, 1 batang petasan. Sementara dari Ibu Nurbaya (50 tahun) RT. 01 Desa Rato Kecamatan Bolo, berhasil disita 8 kotak mercon jenis jagung tangan merek zib zab, Mercon genggam tangan 0,8, merek Roman sebanyak 6 batang. Petasan disita dan diamankan, mengingat petasan tersebut tidak memiliki ijin penjualan.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar dan semoga dengan dilakukan penyitaan barang berupa petasan sebelum pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Fitri tidak ada lagi bunyi petasan saat sholat Id untuk memberikan kenyamanan ummat islam dalam beribadah. (IB/TIM)