Truk vs Truk Parkir Tewaskan Bayi 1 Tahun
Cari Berita

Iklan 970x90px

Truk vs Truk Parkir Tewaskan Bayi 1 Tahun

Friday, June 21, 2019


Kota Bima, Info Bima - Kejadian tragis menimpa satu keluarga, tepat pukul 05.00 wita Kamis (20/6/2019) di Jalur Dua samping timur Pasar Raya Amahami Kota Bima. Sebuah truk dengan No. Polisi EA 8708 E yang dikemudikan Anggi Rizki Purnama bersama istri dan Bayinya menabrak truk yang terparkir di bahu jalan.

Akibat kejadian ini, bayi yang berumur 1,2 tahun an. ARFINO ELGIBRAN PURNAMA tewas mengenaskan dengan kondisi patah tulang rusuk dan kepala pecah. Sementara Anggi dan istrinya Fitri Larasati Dewi dalam keadaan kritis di RSUD Bima dengan kondisi luka berat.

Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPTU Hasnun dalam rilisnya menyampaikan bahwa tabrakan maut ini terjadi saat truk bernomor polisi L 8196 UJ dari arah selatan menuju Kota Bima, tiba-tiba berhenti di Bahu Jalan, akibatnya truk yang dikemudikan Korban langsung menabrak truk tersebut hingga menyebabkan keluarga ini kritis dan bayinya meninggal dunia. Sementara supir truk yang parkir tersebut saat ini sedang dalam proses penyidikan pihak Kepolisian Resort Bima Kota.

Diketahui bahwa kedua orangtua dan bayi yang menjadi Korban ini berasal dari Desa Langam Kecamatan Lape Lopok Kabupaten Sumbawa, sedangkan supir truk yang terparkir bernama Ismed H. Agil (50) alamat Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. (IB/ TIM)