Even Triathlon Kodim 1608/ Bima Raih Hadiah 160 Juta
Cari Berita

Iklan 970x90px

Even Triathlon Kodim 1608/ Bima Raih Hadiah 160 Juta

Monday, September 30, 2019


Bima, Lensa Pos NTB - Pelaksanaan Triathlon dan Duathlon yang digelar Kodim 1608/ Bima bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bima tanggal 13 Oktober mendatang, menjadi even terbesar memperebutkan hadiah mencapai Rp. 160 juta. Bagaimana kesiapan Panitia menghadapi even yang sangat spektakuler ini?.
Mayor Inf. Syahruddin
Dandim 1608/ Bima melalui Ketua Panitia, Mayor Inf. Syahruddin menjelaskan, bahwa kesiapan Kodim 1608/ Bima menghadapi even Triathlon dan Duathlon cukup matang, hari ini tambahnya, Kodim Bima mengundang stakeholder terkait membahas kegiatan dimaksud.

Syahruddin juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 74 tahun 2019. Selain Triathlon masih banyak acara yang digelar dalam menyambut dan memeringati HUT TNI ke 74. Rapat hari ini menurut Danramil Monta yakni ingin mengecek kesiapan masing-masing Panitia, apakah mereka sudah siap dengan tugas yang diberikan sesuai dengan fungsinya masing-masing.

"Alhamdulillah tadi mereka sudah menyatakan siap semua dengan tugas yang dibebankan, terus nanti kita akan melaksanakan lagi kegiatan-kegiatan berikutnya yaitu survei lokasi, katanya.

Mayor Inf. Syahruddin menambahkan, bahwa untuk peserta Triathlon siapa saja boleh ikut, yang penting punya kemampuan, sedangkan untuk duathlon, khusus peserta lokal kota Bima, sementara total hadiah yang dipersiapkan cukup besar, yakni Rp. 160 juta. Saya berharap atlet-atlet baik itu tingkat nasional dan lokal silahkan mendaftarkan diri tidak dipungut biaya alias gratis, terang Danramil Monta ini. (SUKUR)