Camat Pajo Kukuhkan Ketua dan Anggota BPD Desa Lune
Cari Berita

Iklan 970x90px

Camat Pajo Kukuhkan Ketua dan Anggota BPD Desa Lune

Wednesday, October 16, 2019






Dompu, Info Bima.Com - Ketua dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2019-2025, Desa Lune Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu, dikukuhkan dan diambil sumpah oleh Camat Pajo H. Arahim H. M. Ali S.Sos berlangsung diaula Desa Lune, rabu 16-10-2019.

Acara pelantikan berlangsung, dihadiri Camat Pajo H. Arahim H. M.Ali S.Sos, Kapolsek Pajo IPDA, I KD Suadaya Atmaja S.Sos. Kepala KUA Kecamatan Pajo, Kepala Desa Lune Asikin, sejumlah jajaran Pemerintah Kecamatan Pajo, serta seluruh perangkat Desa Lune.

Acara diawali dengan pengambilan sumpah jabatan tujuh orang anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), yang dilanjutkan dengan penandatangan kesepakatan kerja.

Berdasarkan Peraturan Bupati (Perbub), nomor 800/361/DPMPD/2019, tentang penetapan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Lune Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu periode 2019 - 2025, Bupati Dompu menimbang, bahwa pengisihan anggota BPD dilaksanakan secara demokrasi melalui proses pemilihan secara langsung atau musyawarah, mengingat UU nomor 69 tahun 1968 tentang pembentukan Daerah.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang baru dilantik, Muhamad Ali S.Pd, dalam visi dan misinya, dirinya berencana, akan membangun Desa Lune lebih maju, mandiri dan religius serta akan mensejahterakan masyarakat kedepanyan.

"Kalau untuk masyarakat Lune, nanti kita akan membangkitkan bagaimana Desa ini lebih maju, lebih mandiri, religius dan masyarakat bisa sejahtera kedepannya, untuk itu saya akan selalu menjalin kerja sama yang baik dengan Kepala Desa, mendukung segala program program pembangunan yang bersifat untuk mensejahterakan masyarakat" ungkapnya.(IB Din)