Dianggap Mengganggu, Parkiran Depan Toko Sumber Mas Diprotes Warga
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dianggap Mengganggu, Parkiran Depan Toko Sumber Mas Diprotes Warga

Saturday, January 11, 2020

Camat Rasbar Hj. Suharni SE, Bersama Pimpinan Wilayah dan Warga setempat Megecek Lokasi Area Parkir Depan Toko Sinar Mas yang Dianggap Bermasalah
Kota Bima, Info Bima - Camat Rasanae Barat, Hj. Suharni, SE, di dampingi Kapolsek Rasbar, Lurah Dara, dan Danramil Kota Bima, Respon cepat atas laporan warga terkait lokasi parkir toko Sumber Mas yang diyakini sangat mengganggu mobilisasi aktivitas warga. Maka dengan itu Camat Rasbar berserta unsur pimpinan wilayah setempat meninjau serta mengecek lokasi parkir gudang toko sumber mas tersebut karena sempat di protes oleh warga Rw, 02 Kelurahan Dara Kota Bima.

Bersama warga, Camat dan beberapa unsur yang hadir mengajak semua pihak untuk dilakukan mediasi guna mendapatkan solusi terbaik atas persoalan yang ada.
Mediasi yang dilakukan berjalan dengan baik. Semua persoalan akhirnya dapatkan titik terang, pihak Owner toko sumber mas berjanji akan menata kembali parkiran tersebut sehingga tidak menggangu kenyamanan para pengendara sekitar lokasi lagi.
Sementara Camat Rasbar, Suharni, menagatakan, dirinya akan melakukan koordinasi dengan Dinas Terkait, yaitu Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bima, terkait tatatekhnis urusan parkiran yang akan digunakan yang menjadi wilayak sengketa tersebut.

"Saya akan melakukan koordinasi dengan Dinas terkait untuk menangani beberapa aspek tehnisnya. Karna masalah parkir merupakan ranah Dishub Kota Bima" ujarnya.(IB.Usman).