Diduga Frustasi Seorang Pria Nekat Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri
Cari Berita

Iklan 970x90px

Diduga Frustasi Seorang Pria Nekat Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Thursday, January 2, 2020

Kondisi Korban Saat Gantung Diri

Dompu, Info Bima - Seorang Pemuda asal Dusun Rasanggaro lingkungan empat Kelurahan Monta Baru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, ditemukan dengan kondisi gantung diri pada sebuah WC umum, kamis (2/1/2020).

Pria paruh baya ini diketahui bernama ujang (25), yang menurut informasi dihimpun media ini dari tetangga korban, diketahui korban akhir-akhir ini mengalami frustasi (Depresi) lantaran dirinya merasa malu akibat tindakan ibunya yang akhir ini selalu berpose layaknya seorang yang stres.

"Korban ini pernah mengeluh sebelumnya, dia pernah cerita sama saya terkait dengan kondisi ibunya yang sekarang suka jalan tidak tentu arah dan bahkan selalu joget sendiri (stres), kemarin juga dia katakan "Wa,ura lampa wali Ma ke, na kamajaku mada doho" kata rekan korban Sahrudin, mengulang kalimat yang pernah diceritakan korban, lewat curhatan korban sebelumya."

Korban sendiri pertama kali ditemukan oleh adik kandungnya bernama Rizki pada pukul 15.30, yang saat itu dia hendak buang air kecil di WC yang sama. Diduga korban melakukan aksi bunuh diri ini dengan menggunakan tali nilon biru dengan ukuran 5 inci, dan itu dilakukan sejak dari pagi karena melihat kondisi korban saat itu sudah dalam keadan kaku.

Korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu, oleh jajaran Polsek Woja, Polres Dompu untuk dilakukan autopsi.(IB.Din)