Dua Orang Pengedar Narkoba Kembali Ditangkap di Desa Kwangko
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Orang Pengedar Narkoba Kembali Ditangkap di Desa Kwangko

Friday, January 10, 2020

Foto: Diduga Pelaku Pengedar Narkoba di Desa Kwangko 
Dompu, Info Bima - Kembali dilakukan penangkapan terhadap duan orang pengedar Narkoba jenis Sabu-Sabu di Desa Kwangko Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, Jumaat (10/1/2020).

Dua orang yang dimaksud masing-masing ML (17) pelajar dan RN (41) Sopir. Keduanya dilakukan penangkapan disebuah rumah milik RN. Dari tangan kedua pelaku Polisi berhasil menyita Barang Bukti (BB) berupa.
Bungkusan plastik klip transparan yang diduga sebagai bungkusan narkotika jenis sabu - sabu
3 ( tiga ) Unit hp
4 ( empat ) buah korek api
1 ( satu ) alat isap bong

Kronologis penangkapan dilakukan, Pada hari Jumat, tanggal 10 januari 2020 Anggota Polsek Manggelewa yang di pimpin oleh Kapolsek Manggelewa, Polres Dompu IPTU RAMLI SH. mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada 2 orang laki - laki yang sering bertransaksi narkoba dan mereka sekaligus sebagai pengedar narkotika jenis sabu - sabu di Desa Kwangko Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.
Dari informasi tersebut anggota  Polsek Manggelewa langsung melakukan pendalaman dan melakukan pengintaian atas informasi itu.
Sampai sekitar pukul 01.00 wita anggota Polsek Manggelewa akhirnya melakukan penangkapan dan penggledahan terhadap Rumah terduga pelaku RN tersebut.

Kedua tersangka beserta barang bukti akhirnya diamankan di Polsek Manggelewa untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut.

Dan penangkapan ini juga dibenarkan oleh Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, SIK, melalui Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah yang dikonfirmasi.(IB.Din)