Edy Muhlis, Kisahkan Pandangan Politik untuk Figur yang Pantas Memimpin Kab. Bima.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Edy Muhlis, Kisahkan Pandangan Politik untuk Figur yang Pantas Memimpin Kab. Bima.

Thursday, January 23, 2020

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bima, Edy Muhlis S.Sos
Bima, Info Bima - Analisis politik dari salah satu anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bima Edy Muhlis, Sos, melirik seorang figur yang berpeluang besar dan menjadi kandidat kuat jika berpasangan antara Drs. H. Syafrudin M. Pd, MM, kalau dipasangkan dengan Ady Mahyudin, SE, dalam kontestan pemilihan Bupati dan Waki Bupati Bima periode 2020/2026.

"Apabila mereka jadi satu paket untuk maju di Pilkada tahun 2020 nanti, Insya Allah saya yakin akan memenangkan kontes ini, karena berbagai alasan dan pertimbangan masyarakat yang dinilai selama ini," ungkap Edy Muhlis saat ditemui dituang kerjanya, Rabu (23/01/2020).

Dikatakan Edy Muhlis, hadirnya pasangan H. Syafrudin dan Ady Mahyudin ini nanti akan menjawab semua permasalahan - permasalahan komplesitas di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Bima.
Kedua pangan ini memiliki kekuatan politik serta kekuatan sosial, apalagi keagamaannya cukup luar biasa.

"Perlu juga saya tawarkan terhadap publik, momentum pilkada 2020 ini akan lahir dua pasangan yaitu Het Tu Het antara, H. Syafrudin-Ady Mahyudin, dan IDP-Dahlan atau IDP-Herman Alfa Edison, (HAE) atau mungkin yang lainnya, karena ini ada dua pilihannya, menu ini tinggal kita tawarkan kepada masyarakat Kabupaten Bima, makanya kriteria ini sudah saya gambarkan" Ucap Edy Muhlis saat ditemui diruang kerjanya.

Hadirnya Ady Mahyudin sebagai sosok calon Wakil Bupati Bima ini, dia akan mampu menjawab berbagai persoalan masyarakat selama ini, karena dia adalah sosok yang memiliki segudang ilmu yang dan pantas menjadi pemimpin di Kabupaten Bima ini.

Edy juga mengatakan, bahwa H. Syafrudin, adalah sosok seorang yang tidak kalah ilmu juga, dia merupakan Mantan Bupati Bima tahun 2015 lalu, memiliki sejarah kepemimpinan yang cupup cemerlang.
Meskipun dia menjabat sebagai Bupati Bima cuma setahun setengah, namun masa kepemimpinannya mampu membangun berbagai infrastruktur yang ada, seperti jalan dua jalur di Wilayah Kabupaten Bima, memulai dengan membangun Fondasi jadinya Kantor Bupati Bima, kemudian Infrastruktur jalan diwilayah pelosok, seperti yang ada  di Kecamatan Langgudu, ada 5 Desa yakni jalan Seranae, Sarae Ruma, dan menuju Pusu, yang bersumber dari anggara DAK sebesar 6 Miliar lebih, dan masih banyak lagi yang dia lakukan.(IB.Usman)