Kedapatan Membawa Sabu Pemuda asal Ginte Diringkus Anggota Sat Narkoba
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kedapatan Membawa Sabu Pemuda asal Ginte Diringkus Anggota Sat Narkoba

Wednesday, January 8, 2020


Dompu, Info Bima - Seorang pemuda inisial SD alias If warga Lingkungan Ginte Kelurahan Kandai II Kecamatan Woja Kabupeten Dompu berhasil diringkus anggota Unit Opsnal Sat Satnarkoba Polres Dompu, karena kedapatan membawa paket sabu-sabu, Selasa (7/1/2020).

Pelaku berhasil diringkus pada jalan Lintas Sumbawa (Pasar Wodi) Kecamaran Woja Kabupaten Dompu, sekitar pukul 17.00 wita. Dari tangan pelaku, Polisi berhasi menyita Barang Bukti (BB) berupa
1). 1 ( satu ) buah kotak rokok surya 12 yg isinya terdapat 6 ( enam ) gulung plastik klip transparan yg berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu - sabu, 1 ( satu ) buah hp merek nokia
1 ( satu ) buah korek api
1 ( satu ) unit sepeda motor yamaha vixion warna hitam dengan nopol B 6245 UYA dan uang sebanyak Rp. 70. 000 ( tujuh puluh ribu rupiah ).



Kronologis kejadian, pada hari Selasa, tanggal 07 januari 2020 Anggota unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres dompu yang di pimpin oleh kanit Obsnal Narkoba ResDompu BRIPKA MASRUN mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki - laki yang Sering membawa narkotika jenis sabu - sabu dari sumabawa menuju Dompu tepatnya di Desa Nowa Kecamatan Woja.
Dari informasi tersebut anggota opsenal narkoba yg dipimpin oleh Bripka Masrun langsung melakukan pendalaman dan pengintaian terhadap informasi tersebut, lebih kurang 1 jam anggota melakukan pengintaian di sekitaran wilayah yang diduga akan di lakukan transaksi tersebut, anggota pun melihat seorang laki - laki yang sama persis ciri - ciri nya dengan informasi yang di dapat dan anggota langsung bergegas melakukan penangkapan dan penggledahan terhadap seorang laki - laki tersebut.

Sementara tersangka beserta barang bukti saat ini telah diamankan di mako Polres Dompu untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.(IB.Din)