Masyarakat Desa Sakuru Komitment, Beri Dukungan untuk Satu Calon Bupati Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

Masyarakat Desa Sakuru Komitment, Beri Dukungan untuk Satu Calon Bupati Bima

Monday, January 27, 2020

Masyarakat Desa Sakuru Menyatakan Sikap, Mendukung Salah Satu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Periode 2020-2024
Bima, Info Bima - Sejumlah Tokoh Masyarakat Desa Sakuru menyatakan sikap untuk mendukung dan memenangkan salah satu pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bima periode 2020-2024 mendatang, Drs. H. Syafrudin M. Nur, M. Pd, MM, dan Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudin, SE, Senin, (26/01/2020).

Pernyataan itu disampaikan oleh salah satu tokoh, Abdul Azis dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Sakuru lainnya, karena mereka menilai kedua pasangan ini akan mampu membawa perubahan untuk Kabupaten Bima kedepannya.

"Apabila mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, harapan kami, bagaimana mereka ini bisa membantu kami untuk menyelesaikan Paruga Nae yang berlokasi di Desa Sakuru ini. Paruga yang pernah kami rintis sejak 4-5 bulan yang lalu namun belum terselesaikan sampai sekarang" harap Azis.

Hal yang sama senada disampaikan juga oleh Ahmad Guntur, dirinya mengatakan sikap sepenuhnya untuk mendukung dan memenangkan H. Syafrudin-Ady Mahyudin, dalam Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020 nanti.
"Kami yakin Syafrudin dan Andy Mahyudin mampu memenangkan Pikada ini, karena menurut kami mereka layak untuk menjadi pemimpin di Bima kedepan" katanya.

Merespon atas dukungan masyarakat Desa Sakuru tersebut, H. Syafrudin, menyampaikan ucapan terimaksih, dirinya berjanji  akan memenuhi apa yang menjadi harapan masyarakat sekarang. Namun disisi lain juga dia berharap dukungan seperti ini bisa dia dapatkan dari tokoh masyarakat lainnya, namun hal itu bukan tanpa upaya yang dilakukan dirinya.

"Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat Desa Sakuru, Mudah-mudahan dukungan seperti ini bisa saya dapatkan melalui terobosan-terobosan yang akan saya lakukan nanti" katanya.

 Masih dikatakan H. Syafrudin, "Insya allah, nanti apabila dikehendaki akan saya selesaikan Paruga Nae yang ada di Desa Sakuru ini, yang penting kita bisa menjaga kekompakan dan kesolidan ini demi menuju hari kemenangan"ungkapnya.(IB.Usman)