Perduli Korban Bencana, Angkatan 99 Kae Bima, Bagi - Bagi Bantuan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Perduli Korban Bencana, Angkatan 99 Kae Bima, Bagi - Bagi Bantuan

Monday, January 13, 2020

Foto: Semjumlah Bantuan Siap Dibagikan Kepada Korban Terdampak Bencana

Bima, Info Bima - Forum Persatuan Angkatan 99 Kae Bima, tunjukan sikap keperdulian terhada korban terkena bencana yang terjadi pada beberapa wilayah NTB, bentuk keperdulian yang dilakukannya, mereka membagikan beragam macam bantuan kepada sejelumlah korban bencana, baik korban kebakaran yang terjadi di Dusun Kumbe Desa Risa Kecamatan Woha Kabupaten Bima, dan korban banjir yang ada di Kabupaten Dompu, maupun kepada korban Gempa yang ada di Lombok.

Seperti yang terpantau oleh Media ini pada senin (13/1/2020), saat mereka menyerahkan bantuan pada korban Kebakaran yang ada Dusun Kumbe Desa Risa Kecamatan Woha. Sejumlah bantuan diserahkan kepada korban bencana seperti, mesin pompa air, sandang dan pangan serta perlengkapan sekolah dan yang lainnya, yang diserahkan.



"Forum Angkatan 99 Kae Bima, selain membatu korban Kebakaran di Desa Risa, juga kita membantu korban banjir yang ada di Kabupaten Dompu, dengan kita memberikan bantuan berupa sembilan makanan pokok, seperti beras, Mie Instan, minyak goreng, serta perlengkapan anak-anak sekolah agar tetap bersekolah," ujar Birahman selaku koordinator forum yang dikonfirmasi.

Sebelumnya, forum angkatan 99 Kae Bima, juga pernah berpartisipasi memberikan bantuan terhadap korban gempa yang dialami oleh warga Lombok, mereka pernah juga menyerahkan bantuan burupa, paket sembako, pakaian ibu dan anak-anak sekolah serta kebutuhan lainnya, ujar Birahman, (IB.Usman)