Oknum Kerap Kali Buang Kotoran Hewan Depan Sekolah, Kepala SMPN 7 IT Geram
Cari Berita

Iklan 970x90px

Oknum Kerap Kali Buang Kotoran Hewan Depan Sekolah, Kepala SMPN 7 IT Geram

Thursday, February 13, 2020

Kerap Terdapat Kotoran di Deker Sekolah Kepala SMPN 7 IT Dompu Mengeluh
Dompu, Info Bima - Sering dikeluhkan terkait tindakan menjijihkan yang dilakukan oknum warga sekitar SMPN 7 IT Dompu. Mereka kerap membuang kotorang hewan di Deker Sekolah setempat membuat Kepala SMPN 7 IT Dompu Hasan S.Pd, geram, hal demikian membuat para guru dan siswa juga sering mengeluh karena dirasakan aroma busuk dilokasi.

Kepala SMPN 7 IT Dompu, Hasan S.Pd, mengaku sering menghimbau masyarakat agar tidak lagi membuang kotoran bahkan dirinya mangaku sudah mendatangi langsung yang bersangkutan di rumahnya, meminta agar tidak lagi membuang kotoran, namun hal demikian masih saja terjadi.

"Kita sudah sering kali menegur dan bahkan kita sudah umumkan lewat Musholah dan mereka masih saja membuangnya" herannya.
Tindakan jelek yang dilakukan masyarakat ini sudah sering kali dilakukan dan hampir setiap hari para siswa dan guru selalu menjumpai kotoran yang menjijihkan itu.

"Saya rasa oknum ini membuang kotoran itu sebelum subuh, soalnya penjaga sekolah saya, sering jumpai kotoran itu setiap dia datang ke sekolah pada pukul 5 subuh kotoran itu sudah ada" ungkapnya.

Dengan begitu dirinya berharap supaya Dinas terkait dapat mengambil tindakan supaya masyarakat tidak lagi membuang kotoran di tempat itu.

"Saya harap dengan melihat postingan saya di fecebook pihak Dinas Perternakan dan Kelurahan setempat dapat berinisiatif untuk melakukan pencegahan terhadap tindakan masyarakat sekarang. Saya tidak melarang mereka buang sampah tapi kalau mau buang jangan sampai kena Deker itu saja" harap dia.(IB.Din)