Direncanakan 10 Posko Syafa'ad Dibangun, Baru 5 Yang Sudah Tuntaskan Dibangun Donatur Tunggal Lhere Anang Timu.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Direncanakan 10 Posko Syafa'ad Dibangun, Baru 5 Yang Sudah Tuntaskan Dibangun Donatur Tunggal Lhere Anang Timu.

Saturday, June 27, 2020

Foto ; Bos Bawang, Lhere Anand Timur, Donatur Syafa'ad.

Bima, Media Info Bima Online - Menjadi panglima perjuangan tidaklah muda,   komitmen dan loyalitans menjadi nilai Dalam persiapan dikanca Pilkada ini bukan hanya itu bahkan segalahal  Sekarang Dipercayakan sebagai Donatur Tunggal di wilayah Bolo Timur zona I terdiri dari Desa Sanolo, Sondosia, Darrusallam, serta Desa Bontokape, dari Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady (Syafaad) lhere anand Timur menyampaikan bahwa hari ini lima posko Dibangun pada Sabtu 27 Juni 2020

Penyandang dana Syafaad Bos Bawang Lhere Anand Timur asal desa Sondosia terhadap media ini, mengungkapkan, yang akan dipersiapkan untuk di bangun posko yaitu Desa Sanolo dua Posko, Darrusallam dua Posko, Satu di Desa Bontokape, Bahkan akan  ditargetkan hingga 10 Posko," tegasnya

Masih kata dia, Dalam waktu dekat ini saya akan tuntaskan pembangunan 10 Posko yang ditargetkan. Hari ini hanya 5 Posko yang sudah terbangun.

"Kita tetap melakukan proses pembangunan posko Syafa'ad karna dalam perjuang ini tentu kita harus mempersiapkan segala hal demi memenangkan pasangan Syafru-Ady "ucapnya.

Syahbuddin Abubakar yang akrab di panggil Guru Bedo.selaku ketua pemenang Syafaad zona 1 (Satu) Bolo Timu ditempat yang sama mengaku, bahwa apa yang disampaikan Lhere Anand Timur alias Abdurrahman memang benar adanya bahwa lima posko dari tiga Desa selain Sondosia.

"Memang langkah politik Bos Lhere Anand Timur patut diacungi jempol Maupun diberi apresiasi, Bayangkan saja desa Sondo tempat kelahirannya belum dia bangunkan posko demi  desa lain duluan," terangnya.

Diakui terbangunnya posko ini dana pribadi lhere Anand Timur. Tanpa sokongan dari para bakal calon, dengan adanya Lhere anand Timur kami termotivasi untuk memenangkan Syafa'ad.

"Bagi kami pasangan Syafa'ad adalah pasangan yang memiliki konsep dan karakter kepemimpinan yang pro-rakyat maka bagi saya angaran yang saya kucurkan ini semata mata ingin meraih kemenangan, meraih kemenangan tentu butuh pengorbanan" .tuturnya, (Usman).