DPP PAN Rekom Syafru-Ady Ribuan Pendukung Syafa'ad Jemput Ady Mahyudi di Desa Ndano.
Cari Berita

Iklan 970x90px

DPP PAN Rekom Syafru-Ady Ribuan Pendukung Syafa'ad Jemput Ady Mahyudi di Desa Ndano.

Thursday, June 25, 2020

Bima, Media Info Bima Online - Ribuan Simpatisan Dari berbagai kecamatan se kabupaten bima dengan spontanitas menjemput bakal calon bupati bima dan wakil bupati bima, H. Syafrudin-Ady Mahyudi pasangan (Syafa,ad) yang baru selesai menerima SK dari Dewan Pimpinan Pusat partai partai Amanat Nasional (PAN).
"Kamis, (25/06/2020).
Ketua Tim Kecamatan Madapangga, Herman Efendi S.E membenarkan hal itu bahwa masyarakat yang menjemput pasangan Safa'ad itu adalah secara spontanitas tanpa di akomodir murni dari nurani mereka yang ingin perubahan.

Ia menyampaikan bahwa kedatangan pasangan safa'ad ini tidak lain tidak bukan hanya untuk Mengkanter issu yang sedang Viral dikalangan publik.

"Mari berpolitik santun dan baik agar pemimpin yang jadi nantinya menjadi pemimpin yang Bijaksana."Tuturnya

Ia menegaskan, kedatangan masyarakat untuk menjemput pasangan Syafa'ad sama sekali tidak ada yang memprakarsai dan memobilisasi bahkan mereka secara spontanitas datang dengan bentuk kecintaan mereka terhadap pasangan Syafa'ad.

Pasangan Syafa'ad mendapat pengawalan langsung dari pihak kepolisian setempat kondisi dalam keadaan aman terkendali." (Usman).