HUT Bhayangkara ke - 74, Kapolres Dompu Pimpin Ziarah Makam Pahlawan
Cari Berita

Iklan 970x90px

HUT Bhayangkara ke - 74, Kapolres Dompu Pimpin Ziarah Makam Pahlawan

Monday, June 29, 2020

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK, Pimpin Kegiatan Ziarah di Makam Pahlawan Desa Lepadi
Dompu, Info Bima - Masih dalam suana memperingati hari Bhayangkara ke 74, kali ini jarang Kepolisian Polres Dompu melakukan ziarah Makam Pahlawan di Desa Lepadi, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu. NTB. Senin (29/6/20).

Dengan dihari oleh seluruh jajaran baik Wakapolres Kompol I Nyoman Adi Kurniawan, SH, PJU. Dan PJU Polres Dompu, Kapolsek jajaran maupun ketua Bhayangkari cabang Dompu beserta pengurus. Ziarah Makam Pahlawan ini dipimpin Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK.


Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan, bahwa Kegiatan ini tujuannya untuk menghormati jasa para Pahlawan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020.
"Kita bisa mengambil sebuah inspirasi dari semangat juang para pahlawan sebagai pemantik semangat kita dalam menjalankan tugas tugas kepolisian agar kita semakin profesional selaku pelindung pengayom dan pelayan masyarakat" Imbuhnya.

Selain melakukan kegiatan tabur bunga, Kapolres Dompu bersama rombongan dan Bhayangkari tiba di Taman Makam Pahlawan (TMP) untuk memberikan penghormatan dan melakukan kegiatan peletakan karangan bunga.

Kegiatan dimulai sejak pukul 07.30 hingga berakhir pukul 09.00 wita. Semua kegiatan berjalan aman terkendali.(IB.Din)