Kapolres Bersama Dandim 1614/Dompu Kembali Bersilaturahmi ke Bacabup
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kapolres Bersama Dandim 1614/Dompu Kembali Bersilaturahmi ke Bacabup

Wednesday, June 24, 2020

Foto Kunjungan Silaturahmi Kapolres Dompu Bersama Dandim 1614/Dompu di Kediaman Bakal Calon Bupati Dompu
Dompu, Info Bima - Melanjutkan agenda Silaturahmi bersama Bacabup dan Bacawabup, kali ini Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK, menggandeng Dandim 1614/Dompu Letkol Inf Ali Cahyono, S.Com bersama Kasat Intel Polres Dompu IPTU Markus, S.Sos, mendatangi kediaman Cabup Independen Aris Ansyari, ST, MT. Selasa (23/6/20) pukul 11.00 wita.

Seperti biasa dalam kunjungannya Kapolres Dompu menyampaikan kepada Bakal Calon Bupati (Bacabup) agar dapat menggunakan media secara bijak untuk menyampaikan program-program yang baik untuk menghindari aksi-aksi provokasi yang menimbulkan perpecahan di masyarakat Kabupaten Dompu, dan selalu mendahulukan bersilaturahmi dengan tim sukses lainnya. Dan berharap untuk selalu mengontrol pergerakan tim suksesnya agar tidak menyimpang dari perannya untuk memenangkan.

Dia juga berpesan supaya pada saat bakal calon bupati Dompu melakukan  pendaftaran di KPU agar massa yang mengantar dapat dibatasi, begitu juga pada  saat Debat publik, kampanye terbuka massanya akan dibatasi maksimal 40 orang dengan tetap menggunakan protokol kesehatan COVID-19.

"Saya berharap agar bakal calon bupati dan tim sukses selalu bisa diajak kerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban untuk mendukung dan membantu tugas-tugas kepolisian saat proses Pilkada berlangsung nanti" harapnya.

Kesempatan yang sama juga disampaikan Dandim 1614/Dompu Letkol Inf Ali Cahyono, S.Com. Dia memaparkan bahwa wilayah Dompu dinyatakan zona merah saat pelaksanaan pemilihan Presiden dan Pilkades lalu, namun keadaan itu mampu dirubah semua dengan keamanan dan penjagaan yang steril hingga sampai pada pelantikan semua dapat berjalan dengan lancar. TNI dan Polri akan tetap bekerja sama dengan untuk menjaga dan membangun daerah ini.

"Kami berharap tim sukses dan simpatisan agar tetap dewasa dalam berpolitik" kata Dandim.

Menanggapi kehadiran Kapolres dan Dandim, Bakal Calon Bupati Dompu Aris Ansyari, ST, MT.
Mengucapkan terima kasih karena berkenaan hadir untuk bersilaturahmi di kediamannya. Dirinya merespon baik dengan kehadiran Kapolres beserta Dandim   1614/Dompu.

"Atas arahan dan masukannya insya allah apa yang disampaikan akan saya laksanakan karena apa yang Bpk. Kapolres sampaikan sesuai dengan misi dan pemikiran saya. Kamipun sebagai bakal calon akan tetap mengikuti aturan yang di berikan oleh KPU sebagai penyelengara pemilu, apalagi sekarang masih dalam situasi Pendemik covid 19" ungkapnya.

Sebagai bakal calon bupati, dirinya juga meminta kepada Kapolres Dompu, jika ada tim suksesnya yang dianggap telah meresahkan atau menyebarkan berita yang berbaur provokasi dan merugikan semua agar dapat dilaporkan. menyampaikan kepada saya.

"Kami akan menindak tegas apabila ada anggota dari Tim kami melakukan tindakan provokatif bakal calon lain dan tidak segan segan saya mengeluarkan dari Tim Kami" tegasnya.(IB.Din)