Kapolres Nyisir 10 Ponpes di Dompu, Pembagian Sembako HUT Bhayangkara ke 74
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kapolres Nyisir 10 Ponpes di Dompu, Pembagian Sembako HUT Bhayangkara ke 74

Friday, June 26, 2020

Suasana Pembagian Bantuan Sembako di Ponpes AL-Kautsar Pajo
Dompu, Info Bima - Masi dalam rangka peringati hari Bhayangkara ke-74. Kapolres Dompu kembali membagikan Sembako menyusuri semua Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Kabupaten Dompu. Jumat (26/6/20).

Didampingi Wakapolres dan Dandim 1614 Dompu, Polres Dompu melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagi beras dari Kapolda NTB, masing-masing 100 kilo kepada 10 pondok pesantren yang ada di Kabupaten Dompu.

Seperti pembagian sembako yang dilakukan di Ponpes Al-Kautsar dan Ponpes dan Al-Ikwas di Kecamatan Pajo. Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK bersama Dandim 1614/Dompu Letkol Inf Ali Cahyono, S.Com, menyerahkan bantuan sembako langsung kepada masing-masing pendiri Ponpes yang diterima oleh Ustadz Syarifuddin, S.Pdi dan Ustadz M. Nasir, S.Pdi.

Usai memberikan bantuan ke Ponpes di Kecamatan Pajo, Kapolres kembali melanjutkan pembagian beras kepada Pondok Pesantren Salma, Desa O'o Kecamatan Dompu. Dan masih didampingi Dandim 1614/Dompu, Pers Sat Samapta Polres Dompu, Pers Kodim 1614/Dompu, anggota KNPI Kabupaten Dompu, anggota GP Ansori, dan HMI cabang Dompu.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Dompu berharap semoga bantuan yang diberika dapat meringankan beban bagi saudara kita dan bermanfaat.
"Lewat kesempatan ini saya berharap kita tetap mematuhi protokoler covid19 untuk selalu menjaga kesehatan, dan biasakan hidup bersih dan disiplin. Satu hal yang nggak bisa diabaikan, mari dukung TNI POLRI dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif untuk keutuhan NKRI" pungkasnya.

Dengan misi yang sama, ditempat yang berbeda Wakapolres Dompu, Kompol I Nyoman Adi Kurniawan, SH, melaksanakan juga bhakti sosial dengan membagikan beras di Pondok Pesantren As-Sakinah Desa Wawonduru, Kecamatan Woja, yang dilanjutkan pemberian bantuan di Ponpes Al-Istiqomah Desa Matua, Kecamatan Woja.

Tak terhenti disitu, Wakapolres juga menyasar tiga Ponpes lainnya yakni  Ponpes Al-Ittihady Assarwany Desa Kampasi Meci, Kecamatan Manggelewa dan Ponpes Al-Ghurobah Desa Anamina, Kecamatan Manggelewa.(IB.Din)