Kedapatan Membawa Shabu Pemuda Asal Bima Ditangkap Polisi
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kedapatan Membawa Shabu Pemuda Asal Bima Ditangkap Polisi

Friday, June 19, 2020

Proses Penangkapan Tersangka Pemilik Narkoba olah Satreskoba Polres Dompu
Dompu, Info Bima - Seorang pemuda inisial AH 42 tahun, asal Desa Simpasai, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, ditangkap Tim Resnarkoba Polres Dompu, kedapatan menguasai dan membawa Narkotika jenis shabu-shabu.

Penangkapan tersangka AH terjadi didekat gedung sanggilo, jalan lintas Desa Rababaka, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, pada Kamis (18/6/20) pukul 18.20 wita.

Bermula, AH ditangkap atas adanya informasi dari masyarakat bahwa ada kelompok pemuda yang dicurigai melakukan transaksi narkoba. Kasat Narkoba Polres Dompu IPTU Tamrin, S.Sos, yang menerima laporan langsung memerintahkan anggota untuk melakukan penangkapan, dan berpesan kepada anggota untuk menghindari tindakan arogansi.

Saat dilakukan penangkapan dan dilakukan penggeledahan, menurut Kasat Narkoba Polres Dompu IPTU Tamrin, S.Sos, melalui Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah, Polisi berhasil mengamankan barang bukti (BB) dari tangan tersangka berupa.

15 poket dalam klip besar di duga Narkoba jenis Sabu-sabu. Dan 15 poket dalam klip kecil diduga Narkoba jenis Sabu-sabu.
jumlah berat bruto  22,64 gram.

Selain itu, polisi juga mengamankan.
- 1 buah handphone jenis Nokia.
- 1 buah tas.
- 1 motor Yamaha vixion warna biru tanpa Nopol.

Atas perbuatannya kini tersangkan dikenakan pasal 112 ayat 1 KUHP, ancaman hukuman 12 penjara.

"Tersangka berserta barang bukti sudah kita amankan di Polres Dompu untuk dilakukan proses lebih lanjut" ungkapnya.(IB.Din)