Seorang Wanita Tua Meninggal karena Tenggelam di Laut
Cari Berita

Iklan 970x90px

Seorang Wanita Tua Meninggal karena Tenggelam di Laut

Tuesday, June 30, 2020

Evakuasi korban ke Puskesmas Hu,u 
Dompu, Info Bima - Nahas yang menimpa seorang wanita tua. nyawanya tidak tertolong setelah dia tenggelam di laut, Dusun Finis, Desa Hu,u, Kecamatan Hu,u Kabupaten Dompu. Selasa (30/5/20) pukul 11.00 wita.

Korban Rahmawati usia 50 tahun, seorang pedagang ikan asal Dusun Finis, Desa Hu,u, Kecamatan Hu,u.

Menurut keterangan pihak Kepolisian Resort Hu,u melalui Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengungkapkan peristiwa itu terjadi. awalnya korban berenang dengan menggunakan gabus hendak menuju perahu yang ditambatkan sekitar 100 meter dari bibir pantai, niatnya ingin mengambil ember ke perahu tersebut, usai mengambil ember korban langsung kembali dan melakukan hal sama dengan berenang menggunakan gabus, namun nahas, baru beberapa meter berenang ember yang dibawa oleh korba terlepas dari genggamannya dan hanyut, korban berusaha untuk menggapai kembali ember tersebut namun setelah berhasil rupanya perahu gabus yang ia tumpangi sudah berada jauh dari sisinya sehingga korban tenggelam dan meninggal dunia.

Kapolsek Hu,u IPDA Zuharis, mendapatkan informasi langsung menuju TKP, mereka melakukan evaluasi terhadap korban dan membawa korban ke Puskesmas Hu,u.

Sementara pihak keluarga hanya bisa pasrah dan menerima kejadian itu sebagai murni musibah.(IB.Din)