Syafa'ad Resmi di Usul Oleh PAN, Ketua DPW PAN : Kader Harus Membangun Kekompakan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Syafa'ad Resmi di Usul Oleh PAN, Ketua DPW PAN : Kader Harus Membangun Kekompakan

Friday, June 26, 2020

Bima, Media Info Bima Online - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), secara resmi menyerahkah fisik asli Surat Keputuan (SK) dukungan pada Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima, Syafru-Ady, (Syafa'ad) periode 2020-2025.
Penyerahan SK PAN tersebut, yang ditandantangi diatas materei 6000, langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal, Eddy Soeparno, tertanggal 24 Juni 2020 dengan surat bernomor 083/VI/2020, digelar dalam prosesi serah terima secara resmi dengan mengikuti protokol Covid-19.

Prosesi serah terima fisik asli SK DPP PAN pada Balon Paslon, (Syafa'ad), digelar di Rumah PAN jalan raya lintas Sumbawa Desa Panda Kecamatan Palibelo Batas  Kota dan Kabupaten Bima.
Penyerahan SK DPP PAN didelegasikan pada DPW PAN NTB, dalam hal ini Ketua DPW PAN NTB, H Muazim Akbar, S. Ip, pada Balon Paslon (Syafa'ad), sekitar pukul 16.30 wita.
Hadir pada prosesi Sakral penyerahan SK itu, jajaran pengurus DPW PAN NTB, Anggota DPR RI, H Muhamamd Syafruddin, ST, MM, sejumlah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN, seperti Ketua DPD PAN Dompu, DPD PAN Sumbawa Besar, DPD PAN Sumbawa Barat, dan DPD PAN Kota Bima. Tentu tidak terkecuali tuan rumah jajaran DPD PAN, DPC se-Kabupaten Bima serta para legislatif dari Fraksi PAN dan simpatisan PAN.

Prosesi serah terima SK dukungan PAN diawali pembacaan SK dukungan oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, M Aminurllah, SE, Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas antara pihak Balon Paslon Syafa'ad dengan DPW PAN. Lalu penyerahan SK dukungan PAN dari Ketua DPW PAN pada Balon Paslon Syafa'ad.
Ketua DPW PAN, H. Muazim Akbar dalam sambutannya, secara tegas mengatakan sebagai partai kader, PAN mendahulukan dan mengutamakan kadet PAN sendiri. "Acara hari ini dan telah diterbitkan SK dan pakta integritas, adalah bukti PAN mengutamakan kader,"pastinya.
Karenanya, tegas Ketua DPW PAN, memerintahkan seluruh kader simpatisan dan jajaran PAN baik Kabupaten pun Kota Bima, untuk bekerja sepenuh hati tanpa boleh main-main dan macam-macam.
"Jika ada fungsionaris dan pengurus partai yang main-main, laporkan pada saya dan saya pastikan pecat pengurus itu,"ancamnya.

Kabupaten Bima perlu perubahan, kata Ketua DPW PAN, perubahan itu hanya terjawab pada Syafa'ad. Maka ajaknya, seluruh masyarakat Kabupaten Bima untuk mendukung sepenuhnya, (Usman).