Target Syafa'ad di Desa Rade Madapangga Menang Mutlak.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Target Syafa'ad di Desa Rade Madapangga Menang Mutlak.

Monday, June 22, 2020

Drs H. Syafrudin H.M.Nur Calon Bupati Bima berpose bersama warga Desa Rade

Bima, Media Info Bima Online - Warga Desa Rade Kecamatan Madappangga Kabupaten Bima begitu ramai menjemput Drs. H. Syafudin Nur, M.Pd selaku bakal calon Bupati Bima. Dalam kunjugan silaturahmi tersebut nampak jelas warga setempat menyambut dengan konfoi motor bahkan begitu ramai-ramai berjalan menyisir menuju dusun yang lain. rasa harum pun terasa dalam batin sanubarinya Bakal Calon Bupati Bima dengan sebutan, (Syafa'ad).

di awal turunnya di Rade Nae Desa Rade, Fery salah salah satu generasi muda menuturkan, kunjungan silaturahmi H. Syafrudin merupakan hal yang kami nantikan dimana kami inginkan Bima ini harus ada perubahan salah satu bentuk yang kami lakukan tentu memenangkannya.

"Kami punya keyakinan yang kokoh Desa Rade kami target untuk memenang pasangan Syfru-Ady "Tegasnya

Dia menambah, pasangan ini sangat kami nantikan, H. Syafrudin maupun Ady Mahyudi memiliki nilai karismatik dan keteladanan yang sangat terukur, dan terlihat punya jiwa kepemimpinan
Drs. H. Syafrudin H.M. Nur, M. Pd, menyampaikan, saya hormati orang tua saya, tokoh alim ulama dan Tokoh masyarakat, para pemuda berkesempatan bersilaturahmi dalam berikhtiar saat ini.

"Saya merasa terharu dengan Doa dibacakan  oleh tokoh alim ulama rade tadi," katanya.

Dia menambahkan, kepada para semua tokoh masyarakat yang ada bahwa kami akan pimpin dengan Hati yang tulus kalaupun kedepan tatkala pasangan kami dimandatkan, oleh warga Rade dan seluruh masyarakat Bima "ujarnya.

Lanjutnya, insyaallah tatkala dimandatkan kedepan merupakan kemenangan bagi Dana Mbojo yang kita cintai. "Tak kuasa Bakal Calon Bupati keluarkan air mata melihat antusias warga Desa Rade  menjemput perubahan kami," akurnya.

Diakhir sambutannya, Bakal Calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi Titipkan hormat kepada warga Rade Satu (Rade Nae). Selain itu Bakal Calon Bupati Bima Aji Syafru menyampaikan pesan agar jaga situasi keamanan dekat Pilkada Desember ini," pintanya.

"Niat baik kami akan memimpin dengan hati, ajaknya mari kita satukan persepsi jemput perubahan bersama Syafa'ad dalam bahasa Bima Kasama Weki caki Syafru-Ady," ajaknya.

Pada kesempatan itu, sesi tanya jawab dan Bakal calon Bupati Bima dari pasangan Syafa'ad jalan kaki dari Rade Nae menuju Dusun lain maupu ke wilayah Desa lain. (Usman).