Tim Puma Polres Dompu, Berhasil Cegat Tiga Pemuda Membawa Sejam
Cari Berita

Iklan 970x90px

Tim Puma Polres Dompu, Berhasil Cegat Tiga Pemuda Membawa Sejam

Thursday, June 25, 2020

Tiga Pemuda ini Diaman Tim Puma Polres Dompu, Karena Membawa Senjata Tajam
Dompu, Info Bima - Tiga orang pemuda dicegat Tim Puma Polres Dompu karena membawa senjata tajam (Sejam). Kamis (25/6/20), pukul 01.45 wita.

Tiga pelaku yang telah diamankan Tim Puma, dicurigai akan melakukan aksi pencarian sepeda motor di tempat parkiran taman Rumah Sakit Dompu.

Polisi mencurigai pelaku karena saat dilakukan pemeriksaan ditemukan 2 bilah senjata tajam berupa golok, 1 ketapel/peluncur panah, dan 2 buah anak panah serta 1 kunci leter L didalam tas yang dibawah pelaku.

Masing-masing pelaku berinisial SJ 20 tahun, asal Desa Marada, Kecamatan Hu,u. TH 16 tahun alamat yang sama, dan FM 25 alamat yang sama.

Ketiga pelaku dicegat Tim Pumu di Desa Dorebara, Kecamatan Dompu, usai dibuntuti mereka menggunakan dua sepeda motor dari arah kota Dompu.

Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengatakan. Saat Tim Puma melakukan patroli diseputaran kota Dompu, mereka mendapatkan informasi dari warga bahwa terdapat 4 orang remaja yang dicurigai ingin melakukan tindak pidana Curanmor di Parkiran Taman Rumah Sakit.

Dari informasi itu Tim Puma langsung merespon dan memantau gerak-gerik para pelaku, kemudian Tim Puma membuntuti dan dilakukan pencegahan.

"Saat ini ketiga pelaku beserta Barang Bukti (BB) telah diamankan di Polres Dompu guna dilakukan pengembangan penyidikan lebih lanjut" kata Hujaifah yang biasa disapa Aby Jafa.(IB.Din)