Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsuri, Terima Aspirasi Forum Pemuda Kritis Kota Bima.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsuri, Terima Aspirasi Forum Pemuda Kritis Kota Bima.

Thursday, June 18, 2020

Kota Bima, Media Info Bima Online - Wakil Ketua DPRD Kota Bima, bapak Syamsurih, SH menerima aspirasi dari Forum Pemuda Kritis (FPK) dan dari Front Masyarakat Peduli Transparansi Kota Bima di Kantor DPRD Kota Bima.

Kedua massa aksi tersebut tiba dikantor DPRD Kota Bima pada Pkl. 10.00 Wita untuk berorasi menyampaikan apa yang menjadi harapan, tuntutan, serta aspirasi mereka.

Menanggapi berbagai tuntutan dari kedua massa aksi, Wakil Ketua DPRD Kota Bima menyampaikan terimakasih atas kehadirannya dikantor DPRD Kota Bima. Wakil ketua DPRD Kota Bima juga berjanji akan menindaklanjuti apa yang menjadi tuntutan masa aksi.

"Kami akan menindaklanjuti berbagai tuntutan ini dengan mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dikantor DPRD Kota Bima dengan melibatkan seluruh unsur terkait, baik itu dari kami Pimpinan dan segenap Anggota DPRD, maupun dari pejabat teknis Pemerintah Kota Bima yang berkaitan dengan tuntutan ini "Ungkapnya".
Bapak Syamsurih menambahkan bahwa Rapat Dengar Pendapat (RDP) In Syaa Allah kita akan laksanakan pada hari Senin, (22/06/2020). " Saya minta kita sepakat untuk melaksanakan ini, guna mencari solusi terbaik atas berbagai tuntutan yang telah disampaikan ini, "tutupnya". (Usman).