Belum Diketahui Penyebabnya, Seorang Lelaki Ditemukan Meninggal di Sungai
Cari Berita

Iklan 970x90px

Belum Diketahui Penyebabnya, Seorang Lelaki Ditemukan Meninggal di Sungai

Saturday, July 4, 2020

Warga Desa Tembalae Digegerkan dengan Penemuan Mayat di Sungai
Dompu, Info Bima - Dengan kondisi  sudah terbujur kaku, Tamrin usia 37 tahun asal Dusun Nata Kehe, Desa Tembalae, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia di kali desa setempat. Sabtu (4/7/20) pukul 09.00 wita.

Korban pertama kali ditemukan oleh Rizky dan Ferdian, saat itu keduanya hendak mengumpulkan pasir di kali yang sama. Jarak antara TKP dan posisi mereka berkisar 5 meter. Saat ditemukan korban dengan posisi kedua tangan mengarah keatas, kaki mengarah ke timur dan kepala menghadap ke barat. Disekitar korban ditemukan senter dan parang yang diduga milik korban sendiri.

Setelah memastikan korban telah meninggal Rizky dan Ferdian yang pertama menemukan korban langsung bergegas melaporkan kepada warga.

Sementara Kapolres Pajo IPTU Rusdi, SH, yang mendapat laporan dari masyarakat langsung menuju TKP, bersama tim medis Puskesmas Ranggo anggota Kepolisian Polsek Pajo evaluasi korban.

Dari hasi pemeriksaan tim medis tidak ditemukan bekas luka tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sementara itu Kapolsek Pajo IPTU Rusdi, SH langsung lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dan berupaya berkoordinasi dengan pihak keluarga korban untuk membuat surat pernyataan, bahwa mereka tidak keberata atas meninggalnya korban.(IB.Din)