Eks Dilan Madapangga, Berjanji Menangkan SYAFAAD Pilkada 2020
Cari Berita

Iklan 970x90px

Eks Dilan Madapangga, Berjanji Menangkan SYAFAAD Pilkada 2020

Tuesday, July 14, 2020

Bima, Media Info Bima Online - Mantan tim pemenangan IDP-Dahlan 2015 lalu, dari beberapa desa di kecematan Madapangga bertekad pada pilkada 2020 ini akan memenangkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady. Hal ini diungkap oleh mereka saat konsolidasi tim pemenangan SYAFA'AD di Desa Dena, Senin, (13/7).

Sebut saja Herman asal desa Tonda, mengungkapkan dirinya sangat kecewa kepada IDP-Dahlan yang lupa akan balas jasa dan doa para pendukungnya 2015 lalu.
" bayangkan saja, untuk memperjuangkan kemenangan IDP-Dahlan mereka harus berjuang tenaga, materi dan pikiran. Bukan saja itu, yasinan selalu mereka lakukan setiap malam jumat pada waktu itu," ungkap Warga Tonda ini.

Bukan saja itu, pasca calon DPRD juga kita mendukungnya. Tapi ternyata IDP-Dahlan lupa balas jasa, alias tak sesuai slogan politiknya yakni siapa yang berjuang akan menikmatinya, tapi buktinya kosong alias Nol besar," terang Warga Asli Tonda ini.

Mirisnya lagi, hasil perjuangan kami hanya dinikmati para elemen tertentu saja. Dan lucunya lagi, pejuang diabaikan lawan politik diperhatikan itu terjadi di desanya," akur Herman.

Pada pilkada 2020 ini, insyaallah SYAFA'AD akan kami menangkan bukan saja di Desa Tonda bahkan kecamatan Madapangga," tuturnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Ahmad BA, mantan kades Bolo, dikatakannya Syafru-Ady Pasangan Komplit dan kebanggaan kami. Kalau IDP-Dahlan Kacang lupa kulitnya, abis manis sempak dibuang. " ibarat kata pepatah kau kubutuh aku dekat, tatkala tak dibutuh kau kutendang," jelas Ahmad BA, eks IDP-Dahlan ini.

Selain itu, selama kepemimpinan IDP-Dahlan tak ada perubahan daerah kabupaten Bima yang sangat signifikan, dibanding Aji Syafru selama 1,8 memimpin. Karena hal ini dirinya merubah arus dukungan, demi masyarakat kabupaten Bima," tandasnya.

" Insyaallah SYAFA'AD dipastikan menang di Kecamatan Madapangga," Janjinya. (Usman).