Gadis 15 Tahun di Woja Lolos dari Percobaan Pemerkosaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Gadis 15 Tahun di Woja Lolos dari Percobaan Pemerkosaan

Sunday, July 19, 2020

Pelaku Percobaan Pemerkosaan Tidak Berkutik Setelah Diringkus Timsus Polsek Woja
Dompu, Info Bima - Terjadi percobaan pemerkosaan yang dilakukan SD pria 45 tahun asal Dusun Woro Baka, Desa Bakajaya, Kecamatan Woja, atas korban AL wanita 15 tahun alamat Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, terjadi pada minggu (19/7/20) pukul 12.00.

Peristiwa itu terjadi di kebun milik warga dibelakang SMKN 1 Woja, saat itu korban dan pelaku sedang menjaga sapi mereka masing-masing yang sedang makan di area kebun tersebut. Dengan bermodus meminjam sepeda motor milik korban pelaku SD mencoba melancarkan aksinya karena melihat korban AL sedang sendirian duduk diatas sepeda motor.

Ketika itu korban dengan polos mendekati pelaku berniat untuk menyerahkan kunci motor, namun secara tiba-tiba pelaku mendorong korban hingga korban terjatuh dari atas motornya, kemudian pelaku menyeret korban masuk kedalam semak-semak dan membaringkan korban lalu menindihkannya serta menutup mulut korban.

Sebelum korban lolos dari serangan pelaku, pelaku telah berupaya menarik celana korban dan berusaha merabah kemaluan dan payudara korban. Korban akhirnya bisa meloloskan diri dari serangan pelaku setelah dia berusaha memberikan perlawanan dan menendang bagian kemaluan pelaku. Pelaku yang merasa kesakitan akhirnya kesempatan itu dimanfaatkan korban untuk menyelamatkan diri, korban langsung kembali ke rumah dan melaporkan kejadian itu ke pihak keluarga, oleh pihak keluarga mereka langsung melaporkan ke Polsek Woja.

Polsek Woja IPDA Abdul Haris yang menerima laporan seketika langsung memerintahkan Timsus untuk melakukan pencarian terhadap pelaku. Tidak memakan waktu yang lama Timsus berhasil meringkus pelaku sedang bersembunyi disebuah gubuk kecil, perkebunan milik warga di Desa Baggo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu.

Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris melalui Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengatakan.
"Setelah sukses mengamankan SD Timsus langsung membawa ke mapolsek woja dan diarahkan ke unit PPA reskrim Polres Dompu guna pemeriksa'an lebih lanjut" pungkasnya.(IB.Din)